HIPMI NTT Usul Labuan Bajo Tuan Rumah Munas HIPMI

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-BPD HIPMI NTT mengusulkan Labuan Bajo sebagai tuan rumah pelaksanaan Munas HIPMI ke-17.

Hal ini dikatakan Ketua BPD HIPMI NTT Muhammad Iksan Darwis melalui rilis kepada media ini. Iksan mengatakan hal ini menanggapi Sidang Dewan Pleno (SDP) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI yang menghadirkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai pemateri.

SDP yang bertema ‘Konsolidasi HIPMI untuk Pemulihan Ekonomi Indonesia’ ini digelar di Hotel Trans Resort Bali, Kamis (17/3) hingga Jumat (18/3).

Terkait kegiatan SDP , Iksan menyampaikan permohonan sekaligus meminta kepada Ketum BPP Hipmi MHM dan semua BPD se-nusantara agar Penyelenggaraan Munas HIPMI Ke 17 dapat diselenggarakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

“Ini mengingat Labuan Bajo telah ditetapkan oleh Presiden RI sebagai destinasi pariwisata super premium,” kata Iksan.

Ketum BPD Hipmi NTT , Muhammad Ikhsan Darwis juga mendapat mandat dari Pemerintah Provinsi NTT, pemerintah daerah dan masyarakat NTT untuk menyampaikan di Forum Pandangan Umum BPD Hipmi se-nusantara Agar Kegiatan MUNAS ke-17 dapat diselenggarakan di Labuan Bajo.

Sebagai bentuk keseriusan BPD Hipmi NTT sebagai tuan rumah Munas, BPD Hipmi NTT menampilkan Video Tape tentang Keeksotisan Labuan Bajo dan kesiapan infrastruktur serta akomodasi bagi peserta Munas.

Selain itu, BPD HIPMI NTT juga berharap kepada Kapolri agar keharmonisan hubungan HIPMI dan Kapolri juga bisa senafas dgn hubungan HIPMI di semua daerah dengan Kapolda di masing-masing daerah dalam bentuk sinergitas dan kolaborasi dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid 19.

“Juga penegakan Hukum yang humanis kepada pengusaha lokal di setiap daerah. Konkretnya dapat direalisasikan dalam bentuk MOU,” harap Iksan. (*/ito)

  • Bagikan