Pegawai Kanim Kupang Ikut Sosialisasi BerAHLAK

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang mengikuti Sosialisasi Internalisasi dan Implementasi Corporate University (Corpu), Core values ASN berAKHLAK dan In House Training Internal, Rabu (30/3). Ini berupa Penerapan Budaya Kerja ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur secara daring.

Pada kesempatan ini, Marciana Dominika Jone selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur menyampaikan bahwa Core Values yang harus diterapkan oleh seluruh ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM adalah BerAHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

“Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin dan berintegritas tinggi. Tidak menyalahgunakan kewenangan jabatan,” ucap Marciana saat menjelaskan salah satu nilai BerAHLAK yaitu Akuntabel secara daring. Selain itu Marciana juga menjelaskan secara detail setiap nilai-nilai BerAHLAK.

Dalam sosialisasi tersebut digelar dialog dan penyampaian tentang keberhasilan penerapan budaya kerja ASN. Sehingga diberikan reward pimpinan oleh beberapa ASN UPT yang berada di lingkup Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur.

Dalam dialog ini, ASN Kanim Kupang diwakili oleh Dwi Yanto selalu ASN dan Herman Beda selaku PPNPN Kanim Kupang.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kegiatan Internalisasi dan Implementasi Corporate University dan Core Values ASN guna mencegah penyebaran Covid-19. (*/ito)

  • Bagikan