PLN dan Polda NTT Kolaborasi *Pastikan Listrik Aman Selama Hari Ramadhan

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID – Menjelang kegiatan perayaan hari-hari besar keagamaan yaitu bulan Ramadhan atau bulan puasa bagi umat Muslim dan Perayaan Paskah bagi umat Kristiani yang akan jatuh pada bulan April 2022, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto,SH,MH melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke kantor PLN yang disambut hangat oleh General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko, Selasa (29/3).

PLN NTT telah menyiapkan upaya khusus dalam rangka penanganan kelistrikan di NTT, dengan cara membangun posko.

Kedatangan Kapolda NTT yang didampingi oleh Koorspripim Polda NTT Kompol Hefri, bertujuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi.

“Siang ini saya melakukan kunjungan ke kantor PLN UIW NTT, merupakan kegiatan kordinasi , komunikasi dan kolaborasi dengan Jajaran PLN terutama dengan pak GM dan seluruh stafnya.” ucap Irjen Setyo.

Dia mengatakan, maksud dan tujuannya adalah yang pertama untuk mengecek kesiapsiagaan PLN dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Perayaan Paskah di seluruh Wilayah NTT. Harapannya tentu ketersediaan tenaga listrik bisa mencukupi.

Sementara itu GM PLN NTT Agustinus Jatmiko menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT dan rombongan ke PLN NTT.

“Terima kasih pak Kapolda sudah berkunjung ke tempat kami. Kami siap dan siaga mendukung kelancaran pelaksanaan bulan Ramadhan, perayaan Paskah 2022 dan Juga Idul Fitri 1443H,” ungkap Jatmiko.

Lebih lanjut Jatmiko mengatakan, PLN tengah menyiapkan 1.182 personil, 5 posko utama di Kota Kupang, dan 21 Posko siaga tersebar di seluruh Kabupaten di NTT, jadi pada prinsipnya PLN siap mengamankan pasokan listrik di seluruh wilayah NTT dalam rangka perayaan hari-hari besar agama yang akan berlangsung dalam waktu dekat.(r2/rum)

  • Bagikan