Smansa dan Smandu Melaju ke Fantastic Four

  • Bagikan
RUDY MANDALLING/TIMEX MEYAKINKAN. Tim Putra Smansa Kupang pose bersama usai memastikan tempat di semifinal

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID - Empat tim yang terdiri dari dua tim putra dan dua tim putri memastikan mengunci tiket babak semifinal Honda DBL With Kopi Good Day East Nusa Tenggaran Series 2023-2024.
Yang menarik, empat tim tersebut didominasi dua sekolah yakni SMAN 1 Kupang (Smansa) dan SMAN 2 Kupang (Smandu).

Hal ini tidak terlepas dari hasil pertandingan Rabu (17/1) di GOR Flobamora Oepoi Kupang, dimana kedua sekolah tersebut sama-sama mampu meloloskan tim putra dan putrinya ke Fantastic Four atau semifinal.

Tim putra Smansa Kupang melaju ke semifinal setelah secara meyakinkan menyingkirkan salah satu tim unggulan, SMAK Giovani Kupang dengan skor meyakinkan 15-6.

Sebelumnya, tim putri Smansa Kupang telah lebih dulu memastikan tempat di semifinal setelah menyingkirkan Putri SMA Dian Harapan dengan skor meyakinkan, 39-2.

Sementara itu, tim putra Smandu Kupang melaju ke semifinal juga dengan penampilan meyakinkan untuk menyingkirkan SMAN Citra Bangsa dengan skor akhir 30-10.

Langkah Smandu putra mengikuti jejak tim putrinya yang telah lebih dulu memastikan tempat di semifinal dengan menyingkirkan SMAN 1 Soe juga dengan skor meyakinkan, 31-4.

Empat tim lainnya (dua tim putra dan dua tim putri) tersisa yang akan mengisi slot fantastic four baru akan diketahui hari ini. Salah satu laga menarik, tentunya mempertemukan juara bertahan Putri, SMAK Regina Pacis Bajawa menghadapi SMAK Giovani Kupang.(rum)

  • Bagikan