6 Rekomendasi Baju Koko Terbaik dari Brand Zayn untuk Pria Muslim

  • Bagikan
https://www.blibli.com/p/zayn-baju-koko-agadir-white/is--ZAN-60030-00086-00001

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi baju koko pria terbaik tidak perlu bingung, Zayn menyediakan aneka koleksi yang pasti sesuai untuk Anda. Produk dari brand ini sudah terkenal kualitas dan harganya. Tidak salah jika semakin banyak yang memilih Koko dari Zayn untuk dikenakan pada berbagai acara.

Budayawan Remy Sylado pernah menjelaskan tentang baju koko sebagai baju tradisional masyarakat Tionghoa secara turun temurun. Selain koko, nama lain yang sering digunakan untuk menyebut jenis pakaian ini adalah Tui-Khim. Masyarakat Betawi mengenalnya sebagai baju Tikim, yakni bukaan di tengah dengan lima kancing

6 Rekomendasi Baju Koko Terbaik dari Brand Zayn untuk Pria Muslim

Untuk mendapatkan koleksi Koko terbaik Anda bisa langsung memilih brand Zayn yang sudah lama memproduksiny. Koleksi dari Zayn juga lengkap. Salah satu keunggulan lain adalah bahannya yang lembut dan kuat. Berikut beberapa rekomendasi baju koko yang ditawarkan oleh Zayn:

1. Koko Safi

Baju koko Safi mempunyai desain tanpa kerah. Ciri khas lain dari koko Safi adalah memiliki 3 kancing di bagian depan dada. Produk ini cocok untuk Anda yang mencari pakaian Muslim berlengan panjang. Bahannya dan nyaman karena dari katun Toyobo. Harga koko Safi cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya.

2. Koko Rabhat

Produk berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah koko Rabhat. Koko satu ini juga didesain mempunyai lengan panjang dengan tambahan aksen garis membentuk dada di bagian depan. Rabhat ini merupakan salah satu produk Zayn yang terus dicari oleh konsumen karena selain enak dikenakan, desainnya bagus, harganya juga terjangkau.

Bagi Anda yang senang dengan desain koko ini klasik, model ini merupakan pilihan tepat sebab sesuai pakem, yaitu kerah tinggi dan potongan lebar. Anda bisa memiliki koko satu ini dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Koko Hakeem

Jika ingin tampil berbeda, Anda bisa memilih Koko Hakeem karena potongan kerahnya unik. Berbeda dengan koko pada umumnya yang mempunyai model kerah tinggi, koko Hakeem dari Zayn memiliki kerah model V line bagian dada. Koko satu ini terbuat dari material polyester dan cocok untuk dikenakan pada saat santai.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version