Bersyukur Masih Rayakan Ramadhan

  • Bagikan
IMRAN LIARIAN/TIMEX PESAN KEPADA JEMAAH. H. Muhammad MS memberikan pesan kepada jemaah sebelum menunaikan ibadah salat Tarawih dan Witir malam pertama di Masjid Al Muttaqin, Senin (11/3)

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID-Malam pertama pelaksanaan ibadah salat Tarawih dan dilanjutkan dengan ibadah salat Witir secara berjamaah di Masjid Al Muttaqin, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang berlangsung khusyuk, Senin (11/3).

Ibadah salat Tarawih dan Witir ini dipimpin oleh Imam, H. Muhammad, MS. Sebelum ibadah salat Tarawih dilaksanakan, didahului dengan ibadah salat Isya secara berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan pesan kepada jemaah Masjid Al Muttaqin yang disampaikan oleh H. Muhammad MS yang juga Ketua MUI Kota Kupang.

Pada kesempatan itu, H. Muhammad mengajak kepada jemaah Masjid Al Muttaqin untuk selalu bersyukur dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah, Allah SWT masih berikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Semoga Ramadhan tahun ini memberikan kesehatan, hidayah, kesempatan dan Allah SWT selalu menuntun semua jemaah untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT di Masjid Al Muttaqin, Karena ada yang tidak diberikan kesehatan untuk menunaikan ibadah di bulan Suci Ramadhan karena sakit.

"Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan ini membawa perubahan pada hidup kita," pungkasnya. (r1/gat)

  • Bagikan