• Bagikan
FENTI ANIN/TIMEX DAFTAR. mantan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh juga resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kupang, di DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Rabu (24/4).

George Hadjoh ke PDIP, Jeriko ke PKB

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Mantan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kupang di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, pada Rabu (24/4).

Jefri Riwu Kore atau yang dikenal Jeriko diterima oleh Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, sekretaris, Roy Riwu Kaho, bendahara, Nikson Kadek dan jajaran pengurus PKB Kota Kupang.

Jeriko mengaku akan menyambangi beberapa partai lainnya, yang sudah berkomunikasi. Saat ini, Jeriko resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang di PDI Perjuangan, PKB dan PSI.

Ketika ditanya tentang calon wakil, Jefri Riwu Kore mengaku sampai saat ini belum menemukan figur yang tepat. "Kami masih berproses, untuk calon wakil wali kota, tentunya butuh figur yang kuat yang memiliki tujuan yang sama untuk pembangunan Kota Kupang," jelasnya.

Dia mengaku, setelah melakukan koordinasi dengan beberapa tokoh agama untuk mendapatkan masukan terkait dengan figur yang memenuhi kriteria.

Sekretaris DPC PKB Kota Kupang, Roy Riwu Kaho mengatakan, Jefri Riwu Kore telah resmi mendaftar di PKB Kota Kupang untuk menjadi bakal calon Wali Kota Kupang, dan pendaftaran akan terus dibuka sampai tanggal 30 April nanti.

"Ada beberapa yang sudah mengambil formulir pendaftaran, diharapkan putra-putri terbaik Kota Kupang bisa mendaftar dan ambil bagian dalam kontestasi pilkada Kota Kupang," jelasnya.

Sementara itu, Bendahara Desk Pilkada PKB Kota Kupang, Nikson Edison Kadek, menjelaskan, Jefri Riwu Kore telah resmi mendaftar dan semua dokumen yang diminta sebagai syarat telah dilengkapi.

"PKB Kota Kupang terus membuka kesempatan seluas-luasnya untuk kader internal partai dan eksternal partai, untuk bersama-sama PKB ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Kupang, demi kesejahteraan dan pembangunan daerah ini ke depan," jelasnya.

PKB Kota Kupang, kata Nikson, dengan perolehan lima kursi pada Pemilu Februari lalu, diharapkan juga bisa mengusung putra-putri terbaiknya, dalam perhelatan pesta demokrasi nanti.

Sementara di DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, mantan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh juga resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kupang.

George Hadjoh mengenakan pakaian adat dan membawa ayam jantan merah sebagai simbolis persaudaraan, dan tekad yang kuat untuk membangun Kota Kupang.

George mengendarai sepeda motor datang langsung ke kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, langsung mendaftarkan diri dengan berbagai kelengkapan dokumen yang sudah disiapkan.

George Hadjoh merasa terpanggil untuk membangun dan melayani masyarakat Kota Kupang. "Saya akan buktikan bahwa Saya datang untuk melayani bukan untuk dilayani. Saya berharap partai-partai bisa memberikan ruang kepada saya untuk membuktikan bahwa saya datang untuk melayani masyarakat, dan bekerja sama dengan siapa saja," jelasnya.

George mengatakan, saat menjadi pejabat, rumah jabatan Wali Kota Kupang dibuka untuk siapa saja masyarakat yang ingin datang, untuk menyampaikan permasalahan dan keluhan mereka. "Jadi rumah jabatan akan dibuka seluas-luasnya untuk siapa saja, tanpa pandang siapa yang datang," ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada partai-partai politik yang telah menerima kedatangannya, dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang mendukungnya maju dalam perhelatan pilkada nanti. (thi/rum)

  • Bagikan

Exit mobile version