Ingin Jadikan Hotel Aston Terbaik di Kota Kupang

  • Bagikan
IST. TAMPIL. Asgard Management tampil di panggung perayaan ulang tahun ke 10 Hotel Aston Kupang, di Pantai Kelapa Lima, Sabtu (4/4)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Aston Hotel Kupang merayakan ulang tahun Ke-10 pada Sabtu (4/4), dengan panggung hiburan di pantai Kelapa Lima dengan penampilan penyanyi lokal Kota Kupang, diantaranya Asgard Management.

Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini, ada yang menikmati penampilan band dan penyanyi di panggung depan Hotel Aston, dan ada juga yang menikmati dari balcony hotel Aston.

Dalam rangka menyongsong ulang tahun ke 10, Aston Hotel Kupang juga menggelar beberapa kegiatan sebelumnya, yaitu lomba fashion show, lomba mewarnai dan donor darah.

General Manager Aston Hotel, Nugi Adrian Nugraha berharap agar di ulang tahun ke 10 ini, Aston Hotel bisa menjadi lebih baik dan nomor satu di Kota Kupang.

Dia mengaku optimis untuk menjadi yang terbaik, untuk mendukung program-program pariwisata di Kota Kupang, yang juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang.

"Pelayanan dan produk kita diyakini bisa bersaing dan akan menjadi yang terbaik, tentu hal ini akan terus dievaluasi agar selalu menjadi yang terbaik, " jelasnya.

Nugi berkata bahwa saat kegiatan donor darah kemarin, antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti dari target mendapatkan 70 kantong darah, berhasil mengumpulkan 90 kantong darah.

"Kegiatan donor darah dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan memotivasi para pendonor baru, agar bisa memberikan sumbangsih kepada mereka yang membutuhkan, " jelasnya.

Sementara untuk kegiatan fun run, yang diikuti oleh ratusan peserta. "Puncak kegiatannya hari ini, dan kita targetkan sebanyak 300 tetapi menjadi 500 orang. Ini cukup mengejutkan. Kita bersyukur karena antusias masyarakat sangat tinggi," bebernya.

Dia berharap ke depannya Hotel Aston selalu menjadi hotel terbaik dan menjadi salah satu hotel yang mendukung pariwisata di Kota Kupang dan di Provinsi NTT pada umumnya.

Sementara itu, Public Relation Aston Hotel, Schoniya Hutsim, mengatakan pada umumnya target yang ingin terus diraih oleh Hotel Aston ke depannya yaitu terus menjadi hotel pilihan yang ada di Kota Kupang.

"Kita selalu menekankan pada attitude yang baik. Itu hal yang paling kita utamakan dalam pelayanan serta juga keramahan kepada tamu hotel, pelayanan terbaik juga selalu diberikan," pungkasnya. (thi)

  • Bagikan

Exit mobile version