Pejual Daging Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet

  • Bagikan
Pejual Daging Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet

Di Pasar Kasih Naikoten I

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Seorang oknum pedagang di Pasar Kasih, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam toilet umum Pasar Kasih, sekira pukul 23.30 Wita, Rabu (26/6).

Korban diketahui bernama Agus Saduk, 55, yang kesehariannya sebagai pejual daging sapi. Jasad Agus Saduk peetama kali ditemukan oleh Ardi Kota, 30, yang merupakan sesama pedagang di pasar tersebut.

Saat ditemukan, jasad korban mengenakan baju kaos dan celana pendek dan tanpa alas kaki (sendal). Sementara pada bagian kepala ada mengeluarkan darah.

Peristiwa itu sempat menghebohkan sejumlah pedagang di Pasar Kasih Naikoten I.

"Kemungkinan jatuh dalam kamar mandi," kata Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung melalui Kapolsek Kota Raja, AKP Ricky Dally, Kamis (27/6).

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban pun menerima nahas yang dialami dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan menandatangani surat penolakan autopsi.
Karena itu, jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman.

Terkait ronologis kematian korban, AKP Ricky menjelaskan, awalnya saksi Ardi melihat di depan pintu kamar mandi terdapat sendal. Sementara posisi lapak jualan Ardi berhadapan dengan kamar mandi.

Setelah beberapa lama menunggu, ternyata tidak ada orang yang keluar dari dalam kamar mandi itu. Karena penasaran maka Ardi pun mengetuk pintu kamar mandi dengan harapan ada jawaban.

Karena tak ada jawaban itulah, maka Ardi menunduk dan melihat dari bawah celah pintu menggunakan penerangan (senter) dari Handphonenya itu untuk mencari tahu apakah ada orang di dalam kamar mandi atau tidak.

Saat itu, jelas AKP Ricky, Ardi kaget karena melihat korban dengan posisi berlutut menyamping dan kepala mengeluarkan darah. Atas temuan itu maka saksi Ardi langsung melaporkan temuannya itu ke rekan yang sesama pedagang.

Informasi itu kemudian disampaikan kepada pengawas pasar dan diteruskan ke Polsek Kota Raja Polresta Kupang Kota.

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, piket gabungan SPKT Polsek Kota Raja Polresta Kupang Kota ke TKP dan melakukan olah TKP. Jasad korban pun dievakuasi ke RSB Titus Uly Kupang," pungkas AKP Ricky. (r1/gat/dek)

  • Bagikan