Criket Tambah 2 Perunggu,Lima Pesilat NTT ke Semifina

  • Bagikan
IST MOTIVASI ATLET. Ketua KONI NTT, Josef Nae Soi bersama Jeni Kause yang memastikan diri melaju ke semifinal Cabor Pencak Silat.

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Dua medali perunggu kembali disumbangkan Cabor Criket bagi kontingen NTT di PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Tambahan dua medali perunggu tersebut di raih dari nomor Super Eight putra maupun putri.

Tim criket NTT di nomor ini, telah memastikan langkan ke semifinal sejak Selasa (10/9) dan baru memainkan laga semifinal, Rabu (11/9) di Lapangan Kembar, Komplek Pemda Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tim putra berhadapan dengan Jawa Barat dan tim putri menghadapi Bali untuk memperebutkan tiket ke final.
Sayangnya dalam laga semifinal, tim putra maupun putri NTT harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Dengan berhasil melaju ke semifinal, maka tim putra maupun putri NTt di nomor Super Eight ini, berhak meraih medali perunggu.

Tambahan dua medali perunggu ini, membvuat tim Criket NTT sejauh ini telah menyumbangkan satu perak dan tiga perunggu bagi kontingen NTT.
Dari Cabor pencaksilat yang melangsungkan pertandinagnnya di di GOR Veteran, Medan, Sumatera Utara, lima pesilat NTt telah dipastikan melaju ke babak semifinal.
Ronaldo neno menjadi pesilat kelima NTT yang menjejakkan kaki di babak semifina, menyusul Antonius dan Zaki, Andini Aklis dan Jeni Kause.
Ronaldo merebut tiket semifinal setelah sukses mengalahkan Pesilat DKI Jakarta, Mario Prayoga dalam pertandingan kemarin, dengan poin akhir 48-4 untuk Ronaldo.
Hari ini, Kamis (12/9)NTT akan menurunkan lima pesilat ke babak semifinal, yang tentunya diharapkan bisa meraih hasil maksimal dan melaju ke final.(rum/dek)

  • Bagikan