Kemenkumham NTT Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Teken Komitmen Zona Integritas

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) NTT di bawah kepemimpinan Marciana Dominika Jone, menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berpusat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang, Senin (10/1), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTT dengan Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kantor Wilayah. Kemudian lanjut antara Kakanwil Kemenkumham dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Selanjutnya Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022 antara Kakanwil Kemenkumham NTT dengan Perwakilan Forkopimda, yakni Kejaksaan Tinggi NTT dan Ombudsman. Setelah itu dilanjutkan dengan Kakanwil Kemenkumham NTT dengan Pimti Pratama Kantor Wilayah.

Agenda berikutnya pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kakanwil Kemenkumham NTT diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan ASN Kantor Wilayah.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT, Darius Beda Daton, Kajati NTT, Yulianto dan Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone. Kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kemenkumham NTT. (*)

PENULIS: Imran Liarian

  • Bagikan