Aparat Amankan Ribuan Kaos Bertuliskan Jokowi 3 Periode di Rumah Ketua Bara JP Ende

  • Bagikan
Inilah model kaos Jokowi 3 Periode yang diamankan aparat di rumah ketua Bara JP Ende. (FOTO: ISTIMEWA)

ENDE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Polisi mengamankan ribuan kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ dari rumah Ketua Bara JP (Ormas Relawan Jokowi) Cabang Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dengan ditemukannya kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ seolah-olah wacana ini muncul kembali ke permukaan.

Seperti dikutip dari JawaPos.com, munculnya wacana ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ ini kembali ketika polisi mengamankan ribuan kaos bertuliskan ‘we love presiden Jokowi tiga periode’ dari rumah Ketua Bara JP Cabang Ende, Hermanus Gate, di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Paupire, Ende Tengah, Kabupaten Ende, NTT, Sabtu (28/5).

Kepada polisi, Hermanus Gate mengaku, mendapat kiriman sebanyak 2.000 pcs kaos bertulis "we love Presiden Jokowi tiga periode" oleh pengurus pusat Bara JP di Jakarta.

Hermanus mengklaim kaos yang telah dibagi ke beberapa orang yang menjadi bagian dari anggota Bara JP Kabupaten Ende tidak akan digunakan saat kedatangan Presiden RI di Ende, dan sisanya akan disimpan dan dijamin untuk tidak diedarkan lagi.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi tiba di Ende, Selasa (31/5) untuk memimpin peringatan Hari Lahir Pancasila pada Rabu (1/6).

Presiden Jokowi tiba di Ende sesuai jadwal pada Selasa sore (31/5), dan Rabu (1/6) pagi telah memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila di Kota Ende yang dijuluki sebagai kota Pancasila.

Wacana Jokowi presiden tiga periode muncul lagi, kendati Presiden Jokowi sendiri meminta agar para menteri ataupun pihak-pihak yang menyuarakan tiga periode supaya berhenti sudah. Presidengan dengan tegas menyatakan tetap menghormati konstitusi di negara ini. (jpc/jpg)

  • Bagikan