Macan Batas “Terkam” Macan Kemayoran

  • Bagikan
MACAN BATAS. Tim Bintang Timur Atambua. (FOTO: IST)

BOGOR, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Tim Bintang Timur Atambua dengan julukan Macan Batas secara meyakinkan mengalahkan tim Macan Kemayoran Persija Jakarta dengan skor 3:1 dalam pertandingan di turnamen Nusantara Cup 2022, Senin (18/7) di Stadion Pakansari Bogor.

Di luar dugaan, tim asuhan Maman Suryaman unggul tiga gol di babak pertama melalui Sandro, Glen, Alex. Persija Jakarta hanya mampir membalas satu gol di akhir babak kedua.

Manager Tim Serena Francis usai pertandingan tak kuasa menahan gembira menyambut kemenangan timnya. "Terima kasih Tuhan, terima kasih pemain dan pelatih yang telah memberikan hasil terbaik di partai perdana ini," kata Serena di ruang ganti pemain.

"Ini pembuktian macan batas mampu menerkam macan Kemayoran," tegasnya.

Coach Maman Suryaman tetap merendah menanggapi hasil perdana ini. "Hasil ini pemberian dari Tuhan yang haru kita syukuri. Pertandingan selanjutnya sudah menanti," kata Maman.

Mantan kapten Timnas itu mengatakan semua tim punya kualitas dalam turnamen ini. Sehingga persiapan tetap dilakukan dengan serius.

Rabu (20/7) Bintang Timur menghadapi Borneo FC. Selanjutnya Jumat (22/7) melawan Maluku Utara.

Daniel Boro, mantan POPSI PSK Kupang tahun 1984 yang menyaksikan langsung pertandingan mengakui permainan tim Bintang Timur.

"Permainannya bagus, rapi lini per lini. Golnya juga cantik. Saya lihat tim ini punya potensi di turnamen ini," kata Daniel yang kini bekerja di Bank Jabar Banten. (ito)

  • Bagikan