Gibson dan Mozzad Mulus ke Semifinal, Petang Ini SSB SoE Generation Jumpa Garda FC

  • Bagikan
Mulyadi Soleh, penjaga gawang Mozzad yang terpilih menjadi man off the match dalam laga versus Gank Z di Lapangan Puspenmas SoE, Selasa (26/7). (FOTO: ISTIMEWA)

SOE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Turnamen sepak bola usia 15 tahun (U-15) BL Cup I-2022 memasuki fase empat besar atau semifinal. Setelah SSB SoE Generation dan Garda FC lebih dulu menginjakan kakinya di tangga semifinal, Selasa (26/7), di Lapangan Puspenmas SoE, bertarung empat tim memperebutkan dua tiket semifinal tersisa.

Keempat tim itu, yakni Gibson melawan Ganako, dan anak-anak Gank Z menghadapi Mozzad. Hasilnya, anak-anak Gibson sukses mencukur Ganako dengan skor akhir 3-0 dalam laga partai pertama. Pada pertandingan kedua, giliran Mozzad yang sukses menang tipis 1-0 atas anak-anak Gank Z.

Dalam laga kedua saat Mozzad kontra Gank Z kemarin, predikat man of the match diraih penjaga gawang Mozzad, Mulyadi Soleh. Mulyadi mendapat titel ini karena penampilan apiknya saat mengawal benteng terakhir Mozzad.

Serangan bertuba-tubi yang dilancarkan anak-anak Gank Z ke jantung pertahanan Mozzad, mampu dipatahkan Mulyadi yang kokoh di bawah mistar gawangnya. Penampilan apik Mulyadi ini mendapat aplaus meriah penonton yang memadati Lapangan Puspenmas SoE kemarin sore.

Kepada TIMEX usai laga, Mulyadi mengaku berusaha menyelamatkan gawangnya dari serbuan tim lawan karena mereka ingin meraih sukses dalam laga ini.

Ketua Panitia BL Cup 2022, Dedy Muda kepada TIMEX, Selasa (26/7), mengatakan, seluruh pertandingan babak perempat final telah usai, dan hari ini (27/7) dilanjutkan dengan laga babak semifinal.

Dalam laga ini akan saling berhadapan tim tangguh SSB SoE Generation melawan Garda FC di Lapangan Puspenmas SoE. Selanjutnya pada semifinal kedua besik (28/7) bertanding tim Gibson melawan Mozzad. "Jadi untuk pertandingan babak semifinal, kita hanya mainkan satu partai saja, nanti partai kedua pada hari berikutnya," kata Dedy. (aln)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan