Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Sotis Hotel Kupang Gelar Upacara Bendera HUT RI

  • Bagikan
GM Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu saat menjadi Irup upacara bendera HUT Kemerdekaan RI di area Beer&Barrel Kitchen N’ Lounge, Rabu (17/8). (FOTO: Sotis Hotel for TIMEX)

Sotis Hotel Kupang Beri Promo Menarik HUT Ke-77 RI

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) juga tersaji di Sotis Hotel Kupang, salah satu hotel bintang 4 di Kupang, NTT ini.

Pada puncak peringatan HUT RI, pimpinan dan seluruh karyawan Sotis Hotel menggelar upacara bendera di area Beer&Barrel Kitchen N’ Lounge, Rabu (17/8).

"Mencintai tanah air dengan segenap hati adalah salah satu bentuk peringatan kemerdekaan yang amat berarti. Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini tidak didapatkan dengan mudah. Maka dari itu, kita perlu menyukuri semua ini dengan memberikan hal yang dapat membuat diri dan orang-orang disekitar merasa bersemangat kembali," kata General Manajer (GM) Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Sari menjelaskan, manajemen Sotis Hotel Kupang menggelar upacara bendera sebagai tindakan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa. “Pada momen HUT ke-77 RI tahun ini, untuk memaknai dan mendukung bangsa, kita harus mendorong diri kita masing-masing untuk lebih maju, lebih baik lagi dari hari hari sebelumnya, harus tetap semangat, tetap berkarya dan saling support satu sama lain. Dirgahayu Indonesia,” ucap Sari Sedhu.

GM Sotis Hotel Kupang foto bersama seluruh karyawan dan para pemenang pertandingan/lomba 'tujuhbelasan' usai penyerahan hadiah, Rabu (17/8). (FOTO: Sotis Hotel for TIMEX)

Tampak dalam upacara perayaan HUT RI di Sotis Hotel Kupang, para karyawan yang berdiri pada posisi mereka masing-masing mengibarkan bendera merah putih kecil di tangan sebagai wujud kebanggaan sebagai rakyat Indonesia.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan menari tarian daerah bersama diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba-lomba ‘tujuhbelasan’ yang sudah diadakan sejak pertengahan Juli lalu. Keceriaan tampak terpancar dari wajah-wajah karyawan dan tamu yang hadir pada momen penuh keceriaan itu.

Selain itu menggelar upacara bendera, Manajemen Sotis Hotel Kupang juga memberikan beberapa promo menarik di Hari Kemerdekaan ini. Seperti, All You Can Eat for Breakfast dengan menu seluruh masakan Nusantara pada 17 Agustus 2022 dan paket Renang Sotis, dimana ada paket renang untuk dua orang dengan free Snacks&Beverages pada 17 - 21 Agustus 2022. "Cukup dengan membayar Rp 77.000, siapapun sudah bisa menikmati kedua promo ini," kata Inri Boru, Public Relation Sotis Hotel Kupang. (*/aln)

  • Bagikan