Kontrol dan Deteksi Dini Kesehatan Pegawai, Kanim Kupang Lakukan Pemeriksaan

  • Bagikan
PEMERIKSAAN KESEHATAN. Suasana pemeriksaan kesehatan pegawai Kanim Kupang, Selasa (07/03/2023). (FOTO: KANIM KUPANG UNTUK TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID– Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up) bagi seluruh pegawai dan PPNPN yang dilaksanakan di Aula Kanim Kupang, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Kanim Kupang yang bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Prodia yang meliputi pemeriksaan kesehatan gula darah, fungsi hati, fungsi ginjal, kadar asam urat dan kadar kolesterol serta pemeriksaan EKG untuk mendeteksi kelainan irama jantung.

"Menjaga kesehatan merupakan hal penting untuk pelayanan masyarakat, dengan cara menerapkan pola hidup sehat dibarengi dengan pemeriksaan yang rutin, untuk itu kita selalu melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh pegawai," ujar Donald selaku Kepala Urusan Kepegawaian Kanim Kupang.

Pemeriksaan ini bertujuan menjaga dan mengontrol kesehatan pegawai dengan cara deteksi dini terhadap gangguan kesehatan demi memastikan kondisi kesehatan seluruh pegawai dalam keadaan prima sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja melayani masyarakat. (YP)

  • Bagikan