Pdt Samuel Pandie dan Pdt Norman NenoHai Calon Ketua Sinode GMIT

  • Bagikan
POSE BERSAMA. Majelis Klasis Semau pose bersama usai sidang klasis semau, Jumat (14/) 4). (FOTO: ISTIMEWA).

Usulan dari Klasis Semau

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Hasil persidangan Klasis Semau, memutuskan dua nama yang diusulkan menjadi calon Ketua Majelis Sinode GMIT, yaitu Pdt Samuel B Pandie dan Pdt Norman NenoHai.

Selain itu, yang diusulkan sebagai calon Wakil Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt Petrus Tameno dan Pdt Saneb Blegur. Sekretaris Pdt Yakob Niab dan Pdt Netty Fanggidae-Nunuhitu. Wakil sekretatis Pdt Yunus Kaytulang dan Pdt Yorim Kause.

Bendahara Jeffta Sanam dan Yeti Makoni. Anggota Bidang Politik, Matheos Messakh dan Aleksander Ena. Bidang Pendidikan Fredik Kande dan Rodialek Pollo. Bidang hukum Fredom Radja dan Benny Taopan dan bidang ekonomi Leky Koly dan Elvianus Wairata.

Ketua Klasis Semau, Pdt Jois R. Tulle mengatakan, nama-nama yang diusung dianggap mampu untuk menjawab pergumulan di GMIT, sehingga diusung oleh jemaat-jemaat di Klasis Semau.

Dia mengatakan, para calon yang dihasilkan melalui persidangan Klasis Semau yang digelar Jumat (14/4) ini, nantinya akan diserahkan ke panitia pemilihan Majelis Sinode GMIT periode 2024/2027.

Persidangan yang digelar di Kantor Klasis Semau di Desa Uitao ini diikuti oleh jemaat-jemaat Semau.

Nama-nama calon yang diusulkan memiliki kapasitas masing-masing dan dapat menjadi tim kerja yang kuat untuk menjawab pergumulan GMIT sesuai arah atau RIP-HKUP. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan