I Gede Agung SinduPimpin PLN UIW NTT

  • Bagikan
PISAH SAMBUT. Pisah sambut Pimpinan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), menggantikan Fintje Lumembang yakni I Gede Agung Sindu Putra, Sabtu (15/4) (IST)

Gantikan Fintje Lumembang

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID — PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) kini punya pimpinan yang baru. Sosok yang menggantikan Fintje Lumembang yakni I Gede Agung Sindu Putra. Fintje kini mengemban amanah baru di Jakarta sebagai Executive Vice President Niaga dan Pemasaran di PLN Pusat.

Pada acara pisah sambut pergantian General Manager PLN UIW NTT dari pejabat lama kepada pejabat baru, Fintje mengatakan, melalui Kebersamaan yang singkat di NTT yaitu 6 bulan sangat banyak pengalaman dan telah berhasil melistriki 39 desa, dimana sebanyak 45.332 KK telah menikmati listrik. Semoga mempercepat peningkatan taraf hidup masyarakat untuk kehidupan yang Lebih Baik dalam hal pendidikan dan produktivitas ekonomi.

Fintje mengatakan, capaian itu diraih berkat semangat, antusias, integritas, loyalitas seluruh pegawai PLN Group bersama mitra yang telah mengobarkan semangat bersama seperti membantu masyarakat untuk mendapatkan listrik dan kita tetap berada di dalam satu perahu yang sama yaitu PLN.

Sementara itu, General Manager PLN UIW NTT yang baru, I Gede Agung Sindu Putra dalam sambutannya, mengaku sudah berada di PLN sejak tahun 92, dan penempatan pertama tahun 94 di muara karang, 15 tahun di Bali, lalu ke Sulawesi 3 tahun, lalu pindah ke Jakarta dan menjadi GM pertama di Lampung. Dari barat, Utara sudah pernah dan sekarang mendapat penugasan di Selatan Indonesia, NTT.
“Saat ini, bersyukur bisa bertugas di PLN UIW NTT,” ungkapnya.Apa yang sudah dibangun Fintje, diakui Sindu menjadi modal untuk melanjutkan pengabdiannya selama di NTT. “Kami melihat energi positif dari teman-teman seperti kekompakan, antusiasme, integritas, dan solidaritas teman-teman PLN NTT dalam membangun kelistrikan,” sebut Sindu.

Di akhir sambutannya, Sindu berharap bisa terus bersama-sama dengan seluruh jajaran di PLN UIW NTT untuk membangun kelistrikan di NTT. Sehingga rasio elektrifikasi terus mengalami peningkatan dan saat ini sudah mencapai 92,77 persen per februari 2023.

Disamping acara lepas sambut GM PLN UIW, PLN melalui YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN UIW NTT berbagi kebahagian di bulan ramadhan yaitu pemberian bantuan tas dan alat tulis kepada 25 anak Dhuafa dan Santunan kepada 5 panti asuhan yakni Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Attin, Panti Asuhan Alhikmah, Panti Asuhan Nurussa’adah, dan Panti Asuhan Al Amanah.

Dalam bulan Ramadhan ini, YBM PLN UIW NTT juga melakukan beberapa kegiatan, yaitu Kegiatan ramadhan Light Up The Dream 20 pelanggan, Berbagi Bingkisan Ramadhan 1000 paket sembako untuk seluruh unit di NTT dan Pemeliharaan AC dengan Program Masjidku Sejuk sebanyak 75 unit AC Masjid. (r2/rum)

  • Bagikan