Tiga Peserta Paduan Suara Meriahkan ICC-IRS 2023

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG,FAJAR.CO.ID-Sebanyak tiga peserta paduan suara terlibat memeriahkan kegiatan serimoni pembukaan The 2nd International Conference on Christianity and Inter-Religious Studies (ICC-IRS) 2023 di Hotel Aston Kupang, Jumat (14/7).

Ketiga paduan suara tersebut masing-masing Amore, Orchestra Moderasi dan Ancila Domini Choir serta Negative Harmoni, Hadir dengan suara khas masing-masing membuat para peserta terpukau.

Relin Y. Huka, M.Sn pelatih paduan suara mengaku pertunjukan tersebut sangat luar biasa karena waktu latihan dan persiapannya sangat singkat tapetapi hasilnya sangat memuaskan.

"Kami hanya membutuhkan waktu tiga minggu persiapan sebelum akhirnya tampil dalam acara tersebut,"kata Relin yang juga dosen IAKN Kupang itu.

Dikatakan selama tiga minggu tersebut banya dinamika yang terjadi namun berkat kerja sama yang baik, sehingga dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan dan menghibur para peserta yang hadir dari berbagai negara itu.

"Persiapan selama tiga minggu dengan segala dinamika yang terjadi telah membentuk anak-anak menjadi lebih matang dan siap untuk kegiatan ini," sebutnya. (cr1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan