Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 di Nusa Tenggara, IM3 Hadirkan Konser Collabonation Tour di Kota Kupang

  • Bagikan
Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 di Nusa Tenggara. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menghadirkan konser musik dengan penampilan berbagai musisi ternama.

Hadirnya Collabonation Tour di Kupang menjadi bagian dari kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ yang diluncurkan pada 8 Juli 2023 lalu di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang kini sudah menjangkau lebih dari 80 persen populasi masyarakat di seluruh wilayah Nusa Tenggara dan 100 persen populasi masyarakat di Kota Kupang.

Selain itu, penambahan pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Inovasi teknologi dan pengembangan jaringan ini dapat memberikan manfaat terhadap kualitas konektivitas yang lebih luas dan stabil bagi pelanggan.

Pengembangan jaringan Indosat dilakukan untuk mendukung masyarakat Kota Kupang menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Untuk melengkapi keseluruhan pengalaman pengguna setianya, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari 3 GB Kuota Utama + 2 GB Kuota Plus + 5 GB Kuota TikTok bagi masyarakat Kota Kupang sehingga dapat menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan IM3 memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Menurut Soejanto, hal ini menjadi salah satu agenda besar Indosat.

Pimpinan Indosat memberi penjelasan terkait IM3 Konser Collabonation Tour di Kota Kupang. (FOTO: ISTIMEWA)

"Pengalaman tersebut tentunya harus didukung dengan terus meningkatkan infrastruktur jaringan, inovasi teknologi, serta dilengkapi dengan produk internet yang unggul," kata Soejanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/7).

Hal ini, lanjut Soejanto, juga menjadi perwujudan dari komitmen Indosat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, khususnya Nusa Tenggara dan Kota Kupang.

Lewat momentum yang menjadi milestone penting ini, IM3 juga menggelar konser musik yang sangat ditunggu oleh masyarakat Kupang.

"Harapannya ini akan menghadirkan pengalaman yang baik dan menyeluruh, serta memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Kota Kupang dan seluruh wilayah Nusa Tenggara,” tuturnya.

Penyanyi nasional asal NTT, Andmesh Kamaleng pose dengan latar penonton IM3 Konser Collabonation Tour di Kota Kupang, tepatnya di Kupang Waterpark. (FOTO: ISTIMEWA)

Konser Musik Collabonation Tour Kupang diselenggarakan di Kupang Waterpark. Musisi-musisi favorit tanah air seperti Nadin Amizah, Shaggydog, dan Andmesh Kamaleng hadir dengan penampilan terbaik mereka di atas panggung Collabonation Tour. Penampilan para musisi ini benar-benar menghibur ribuan masyarakat di Kupang.

Kota Kupang menjadi kota tujuan ke-18 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya.

Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, dan Mataram.

Penyanyi nasional asal NTT, Andmesh Kamaleng menghibur penonton IM3 Konser Collabonation Tour di Kota Kupang, tepatnya di Kupang Waterpark. (FOTO: ISTIMEWA)

Inisiatif ini bertujuan membangun kedekatan antara masyarakat Kota Kupang dengan IM3 yang telah menghadirkan konektivitas berinternet yang lebih optimal.

Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi Gerai IM3 dan ratusan outlet yang tersebar di kota Kupang dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop. (*/aln)

  • Bagikan