Relawan Matahari Pagi Dukung Prabowo

  • Bagikan
BERTAMBAH: Prabowo Subianto menerima dukungan dari relawan Matahari Pagi di Kertanegara pada Sabtu (18/11) lalu.

JAKARTA,TIMEX,FAJAR.CO.ID – Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari relawan Matahari Pagi. Deklarasi dukungan itu disampaikan langsung di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (18/11) lalu.

Prabowo mengaku turut merasakan getaran semangat dan pantang menyerah dari relawan yang terdiri dari ibu-ibu, kaum muda, nelayan, petani, dan para UMKM se-Indonesia itu.

”Saya perhatikan, waktu hujan Saudara tetap tidak bergeming (baca: tidak beranjak, Red) dan tidak bergerak dari tempat ini, luar biasa,” katanya.

Menurut Prabowo, para relawan sudah mengerti dan memahami arah perjuangan pasangan Prabowo-Gibran. Sebab, mereka sudah melakukan kajian secara mendalam terhadap pokok-pokok perjuangan kandidat tersebut.

Menteri pertahanan itu menegaskan, arah perjuangannya sangat jelas, yaitu menjaga dan melanjutkan apa yang sudah dirintis dan diperjuangkan para pendahulu bangsa.

”Bangsa ini dibangun perjuangan puluhan ribu rakyat yang berkorban untuk Indonesia merdeka,” paparnya.

Saat sedang berpidato, Prabowo tiba-tiba berhenti untuk meminta kopi. Dia merasa tak enak berbicara terlalu lama karena para pendukungnya kehujanan. ”Ada kopi nggak?” tanya Prabowo yang langsung disambut tawa para relawan.

”Saya ini loh, kasihan kalian itu kehujanan,” ucap Prabowo lagi. Meskipun demikian, para relawan tetap memintanya melanjutkan pidato. Sambil membunyikan drum band yang mereka bawa.

Panglima Matahari Pagi Sutia Budi menyebutkan, dukungan tersebut diberikan karena saat ini merupakan momen tepat untuk Indonesia dipimpin pemimpin yang visioner.

”Insya Allah akan membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.(lum/tyo/c9/bay/jpg/rum)

  • Bagikan