Ganjar Pulang Kampung Sapa Konstituen Purbalingga

  • Bagikan
PRODUK LOKAL: Ganjar melihat proses produksi di pabrik garmen di Nangka Sepet, Bawang, Banjarnegara, kemarin (15/1).

PURBALINGGA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Purbalingga, Jawa Tengah, kemarin (15/1). Dia merasa pulang kampung karena daerah itu merupakan tempat kelahiran istrinya, Siti Atikoh Supriyanti.

Ganjar mengatakan, Jawa Tengah adalah salah satu lumbung suaranya sehingga harus dijaga agar tidak diambil pasangan lain. Termasuk di Purbalingga. Ganjar pun datang langsung ke Purbalingga untuk menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat.

’’Maka, saya pulang kampung ke Purbalingga untuk meyakinkan suara kita tidak ada yang mengambil,’’ terangnya setelah menghadiri acara pertemuan dengan kelompok tani, UMKM, dan tokoh masyarakat di Hotel Owabong, Purbalingga.

Selain menjadi tempat kelahiran istri Ganjar, Purbalingga merupakan daerah pemilihannya saat maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP. ’’Saya jadi anggota DPR RI berasal dari dapil ini. Banyak yang menjadi saksi di sini,’’ ungkap Ganjar.

Ganjar pun mengajak para pendukungnya untuk menjaga dan meningkatkan suara di daerah tersebut. Para kader dan relawan harus bekerja keras dengan terus-menerus menyampaikan visi dan misi Ganjar-Mahfud kepada para pemilih.

’’Pastikan memang mereka akan datang, sudah terdaftar, dan pasti akan memilih Ganjar-Mahfud,’’ lanjut Ganjar. (lum/c19/bay/jpg/rum)

  • Bagikan