Intimidasi Marak, Ganjar Minta Pendukung Tidak Takut

  • Bagikan
SORAK-SORAI: Ganjar menyapa dan berdialog dengan para pedagang di Pasar Kajen, Pekalongan, kemarin (16/1).

PEKALONGAN,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo terus memberikan semangat kepada para pendukungnya. Dia meminta mereka untuk tidak takut terhadap ancaman dan intimidasi yang semakin marak jelang dimulainya kampanye akbar.

Pernyataan itu disampaikan Ganjar saat bertemu dengan para pendukung, caleg partai koalisi, dan relawan se-Kabupaten Pekalongan di kantor DPC PDIP Pekalongan kemarin (16/1).

Dalam pidatonya, Ganjar tampak berapi-api mengobarkan semangat untuk memenangi kontestasi politik 2024. Ganjar menekankan bahwa pendukung Ganjar-Mahfud bukan penakut dan siap berkeringat untuk rakyat.
’’Kita bukan penakut, kita pemberani,’’ ucapnya.

Ganjar menyebut, jika seluruh aturan sudah diikuti dan dilaksanakan dengan baik, namun masih mendapat tindakan intimidasi dari pihak mana pun, Ganjar meminta pendukungnya untuk tidak takut dan terus jalan sesuai aturan.
’’Sekarang kekuatan konsolidasi dari struktur karena sudah ada tim yang disiapkan di masing-masing TPS,’’ jelas Ganjar.

Kemarin Ganjar juga blusukan ke Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan. Ganjar disambut meriah oleh pedagang dan pengunjung pasar. Mereka turut meneriakkan, ’’Ganjar Presiden, Ganjar Presiden’’ kepada mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu. (lum/c6/bay/jpg/rum)

  • Bagikan