Ditemani JK, Anies Sapa Pendukung di Bone

  • Bagikan
MEMBELUDAK: Anies (di atas mobil) menyapa masyarakat dan simpatisan di Bone, Sulawesi Selatan, kemarin (17/1).

BONE,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Sulawesi Selatan kemarin (17/1). Ditemani mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Anies menyapa masyarakat dan simpatisan di Bone, kampung halaman JK. Anies menggaungkan suara perubahan untuk Indonesia lebih baik.

Anies mengaku merasakan perubahan saat berkampanye di lapangan sepak bola Cina di Bone. Dia pun menyampaikan rasa hormat kepada masyarakat dan simpatisan yang hadir. ’’Karena antusiasme (masyarakat, Red) yang luar biasa yang begitu banyak,’’ ujarnya.

Semangat masyarakat itu, kata Anies, menunjukkan adanya kepercayaan bahwa perubahan akan hadir di Sulsel. Menurut dia, semangat tersebut tidak bisa digerakkan semata dengan uang. ’’Dengan uang kita bisa mendatangkan orang, tapi uang tidak bisa menggerakkan semangat,’’ tuturnya.

Anies menyebut semangat perubahan makin hari semakin besar. Masyarakat yang menitipkan harapan perubahan juga disebut semakin banyak. Harapan yang banyak diungkapkan salah satunya adalah kehidupan lebih baik di masa mendatang.

Sementara itu, JK mengatakan, maju atau tidaknya sebuah bangsa bergantung pada semangat masyarakat dan pemimpinnya. Soal kepemimpinan, syarat pemimpin itu sederhana. Yakni, jujur, tablig, amanah, dan fatanah. ’’Anies memenuhi kriteria itu,’’ ujarnya. (tyo/c19/bay/jpg/rum)

  • Bagikan