Prabowo Tegaskan Akan Lanjutkan Program Jokowi

  • Bagikan
Foto: Tim Media Prabowo PINDAH HALUAN: Prabowo Subianto dan Maruarar Sirait dalam deklarasi dukungan Sahabat Bang Ara di lapangan Majalengka, Jawa Barat, kemarin (21/1).

MAJALENGKA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali menegaskan komitmennya melanjutkan kebijakan pemerintahan saat ini. Prabowo siap melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika terpilih dalam pilpres nanti. Prabowo menegaskan, dirinya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat.

’’Negara kita sangat kaya. Karena itu, saya akan melanjutkan apa yang dilakukan Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki,’’ jelas Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan Sahabat Bang Ara untuk Prabowo-Gibran di lapangan Majalengka, Jawa Barat, kemarin (21/1).

Prabowo tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Karena itu, dia bertekad mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati seluruh rakyat. Misalnya, yang dilakukan Jokowi melalui hilirisasi industri.

’’Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu. Yang kedua, mengelola dan mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati seluruh bangsa Indonesia,’’ ungkapnya.

Prabowo-Gibran juga telah menyiapkan program prorakyat lainnya. Misalnya, program makan siang dan susu gratis. ’’Langkah pertama saya manakala menerima mandat adalah memberikan makanan bergizi untuk anak-anak Indonesia,’’ janjinya. (lum/c14/bay/jpg/rum)

  • Bagikan