BPR TLM Gelar Cerdas Cermat Antarpegawai dan Staf

  • Bagikan
BONEFASIUS BAHY/TIMEX KEGIATAN. BPR TLM menggelar kegiatan cerdas cermat dengan melibatkan seluruh pegawai dan stafnya, Sabtu (27/1).

Tambah Keterampilan serta Pengetahuan untuk Layani Masyarakat

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Bank Perkreditan Rakyat Tanaoba Lais Manekat (BPR TLM) Kupang kembali gelar kegiatan cerdas cermat untuk seluruh pegawai dan stafnya. Kegiatan cerdas cermat ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta keterampilan di internal pegawai serta staf sekaligus untuk menjaga solidaritas dalam melayani masyarakat.

Kegiatan bertajuk cerdas cermat itu digelar di lantai 2, Aula Yayasan TLM Grup, Sabtu (27/1) pukul 08.00 Wita dengan melibatkan seluruh pegawai serta staf BPR TLM. Peserta dibagi dalam 6 grup guna memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 20 juta. Kegiatan cerdas cermat ini juga merupakan salah satu rangkaian acara menyambut HUT ke-16 BPR TLM, tepatnya tanggal 1 Februari.

Direktur Utama (Dirut) BPR TLM, Robert Fanggidae dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar itu bukan hanya untuk menambah pengetahuan saja tapi juga sebagai bentuk untuk mewujudkan visi BPR TLM.

"Menjadi BPR yang sehat dan terpercaya serta peduli pada usaha mikro dan kecil. Ini merupakan visi yang harus kita sekseskan. Dan dengan kegiatan cerdas cermat ini maka kita bisa menambah keterampilan kita guna melayani masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan kegiatan cerdas cermat yang digelar tersebut juga sebenarnya terkesan unik. Sebab, selama ini belum pernah ada sebuah lembaga atau instansi baik swasta maupun negeri yang melaksanakan kegiatan cerdas cermat di lingkup internalnya.

Untuk kegiatan cerdas cermat ini juga akirnya dimenangkan oleh grup yang berangotakan Pniella Lourdies Prego Soares, Frengkhi Sawu Sanu, Rosmeilani Lusi, Nova Sari Wila Here sebagai juara 1.

Kegiatan ini adalah upaya dalam membangun solidaritas antarsesama pegawai serta staf dalam membangun kerja sama yang optimal sehingga dapat menjalankan standar oprasional prosedur (SOP) sehingga kinerja BPR TLM bisa menjadi lebih berkualitas.

"Dalam perencanaan bisnis di sebuah instansi atau lembaga, kita juga perlu memperhatikan realita. Tujuannya agar tidak adanya salah langkah dalam menjalankan sebuah bisnis dan hal tersebut sudah mendarah daging dalam menjalankan pelayanan kepada rekan-rekan serta nasabah BPR TLM," tambahnya.

BPR TLM juga akan terus memperbaiki kinerja serta pelayanan kepada masyarakat. Sebab, hal tersebut menjadi sebuah tolak ukur dari ungkapan rasa percaya dari masyarakat terhadap BPR TLM. Dari hal tersebut, kata Robert, diharapkan agar pembentukan keterampilan serta daya pengetahuan para pegawai serta staf lewat kegiatan cerdas cermat ini dapat menambah daya dorong sehingga dapat terwujud visi dan misi dari BPR TLM. (cr5/gat)

  • Bagikan