Gunakan Heli Distribusikan Logistik di Papua

  • Bagikan
NET DISTRIBUSI LOGISTIK. Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir bersama pihak Kepolisian dan Pemda Mimika monitoring kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama, Senin (12/2).

PAPUA,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Demi memastikan distribusi logistik pemilu di wilayah Papua Tengah berjalan lancar, Kodam XVII/Cenderawasih mengerahkan Kodim 1710/Mimika untuk membantu KPU mengantarkan logistik pemilu. Mereka mengawasi dan mengamankan pendistribusian logistik itu dengan helikopter milik TNI.

Kasdim 1710/Mimika Mayor Infanteri Abdul Munir menyampaikan, instansinya ingin pemilu di Papua Tengah tidak terganggu keterlambatan distribusi logistik. Hal itu disampaikan Munir di Hanggar Pusat Penerbangan TNI-AD yang terletak di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika.

’’Monitoring dan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan (logistik pemilu) sampai tujuan dengan aman,’’ terang perwira menengah dengan satu kembang di pundak itu. Meski situasi di Mimika kondusif, mereka tetap perlu menjamin keamanan distribusi logistik pemilu.

Menurut Munir, antisipasi dari potensi gangguan dan hambatan harus tetap dilakukan TNI. Apalagi, Kelompok Separatis Teroris (KST) masih kerap melancarkan aksi. ’’Kami siagakan personel untuk mengawal pendistribusian logistik pemilu ini, agar prosesnya berjalan lancar dan aman,’’ jelasnya. (syn/c18/bay/jpg/rum)

  • Bagikan