Anak Muda Memiliki Peran Strategis Dalam Kemenangan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
RESTI SELI/TIMEX JUMPA PERS. Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran, Melki Laka Lena didampingi Ketua DPD Gerindra, Esthon Foenay dan jajaran ketika jumpa pers di Sekretariat, Kamis (15/2).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Berbagai hasil quick count menunjukkan posisi Prabowo-Gibran diposisi teratas. Hasil tersebut tak lepas dari peran penting anak muda dalam kemenangan tersebut. Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen.

"Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dan masyarakat NTT," kata Melki saat menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media di Sekretariat Prabowo-Gibran, Kamis (15/2).

Melki menyebut kemenangan di NTT ini merupakan kemenangan tim pemenangan, relawan, dan masyarakat. Menurutnya, kerja keras, soliditas tim, dan relawan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran menjadi penentu kemenangan di NTT.

"Itu keberhasilan mendapatkan suara karena kerja sama semua tim dan semua masyarakat yang terlibat," jelasnya.

Ia juga tidak lupa mengapresiasi kerja keras seluruh tim dan relawan Prabowo-Gibran NTT yang telah berjuang tanpa kenal lelah selama masa kampanye.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat NTT, serta tim dan relawan yang telah bekerja keras. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan doa kita semua,” katanya.

Melki juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilihan umum. (cr1/rum)

  • Bagikan