Presentase kemenangan Prabowo-Gibran Melebihi ekspetasi

  • Bagikan
Bonefasius Bahy/TIMEX KETERANGAN PERSS. Tim Kampanye Daerah NTT bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan pers terkait hasil perhitungan suara cepat di Kota Kupang, NTT, Kamis (15/2).

TKD Provinsi NTT ucap Terimakasih

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi NTT paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, terkait hasil quick count Pilpres 2024. Konfrensi press tersebut diadakan di gedung sekertariat TKD Prabowo-Gibran, Kuanino Kota Kupang, Kamis (15/2), yang menghadirkan anggota TKD, dan media.

Dalam acara tersebut Ketua TKD Prabowo-Gibran di NTT, Melkiades Laka Lena, mengucapkan terimaksi kepada seluruh masyatakat NTT yang telah memngunakan hak pilihnya khususnya Kota Kupang karena dilanda cuaca kurang bersahabat.

"Apresiasi serta terimakasih yang berlimpah kami berikan kepada seluruh kalangan masyarakat yang meski cuaca kurang baik, mereka tetap datang ke TPS lebih khusunya bagi pendukung Prabowo-Gibran diseluruh NTT," ungkapnya.

Melki juga menambahkan, menurut hasil Quick Count KPU sementara untuk sekarang, paslon Prabowo-Gibran masih unggul dengan presentase suara sebanyak, 58% dan untuk presentase kemenangan di NTT sekarang mirip dengan presentase kemenangan nasional.

Hal yang sama juga disampaikan , Yosep Asafa selaku wakil ketua TKD NTT. Yosep mengatakan pamrtisipasi masyarakat perlu di apresiasi, sebab melihat presentase kemenangan Prabowo-Gibran di NTT sangat lah besar, hal itu adalah sebuah kejutan.

"Kami tidak menyangka dengan partisipasi serta antusias masyarakat NTT ini sangat luar biasa mengingat pada pagi hari kemarin hujan turun tidak berhenti. Akan tetapi jumlah suara Prabowo-Gibran masih unggul untuk NTT," ungkapnya.

Yosep juga menambahkan, keunggulan Prabowo-Gibran di NTT sendiri itu melampaui dari target maksimal yang kami perkirakan itu semua di luar ekspetasi.

"Terimakasi sebesar-besarnya saya ucapkan kepada pendukung ataupun rekan-rekan relawan yang masih memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto berasam Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan apa yang telah Jokowi lakukan sebagai landasan bangsa," Tandasnya. (cr5/rum)

  • Bagikan