Klopp: Ini Trofi Paling Istimewa

  • Bagikan
Jurgen Kloop

LIVERPOOL juara Carabao Cup 2023/2024 dengan mengalahkan Chelsea di Wembley Stadium. Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut ini trofi paling istimewa dalam kariernya. Alasannya, Liverpool meraih gelar ini dengan beberapa pemain akademi di lapangan.

“Apa yang kita lihat hari ini sungguh luar biasa, kita mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi dan bukan karena saya berada di pinggir lapangan, karena hal seperti ini tidak terjadi di sepak bola,” kata Klopp di situs Liverpool.

“Saya diberitahu di luar bahwa ada ungkapan bahasa Inggris, 'Anda tidak memenangkan piala bersama anak-anak' – saya tidak mengetahuinya. Ya! Ada karir yang lebih panjang dari saya, tetapi dalam lebih dari 20 tahun, [itu] adalah trofi paling istimewa yang pernah saya menangkan,” lanjutnya.

Ia menyebut perasaannya begitu luar biasa setelah pertandingan. Ia mengaku begitu bangga dengan pekerjaan timnya.

“Benar-benar luar biasa. Malam ini ada perasaan yang meluap-luap, 'Ya Tuhan, apa yang terjadi di sini?' Saya bangga dengan semua orang yang terlibat dalam segala hal di sini,” tegasnya.

Liverpool mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam duel yang berlangsung 120 menit. Virgil van Dijk menjadi pahlawan kemenangan dengan sundulannya di menit ke-117. (amr/rum)

  • Bagikan