25 Tahun Jadi ASN, Modal Untuk Bangun Kota Kupang

  • Bagikan
DAFTAR. Ishak Nuka memberikan berkas pendaftaran kepada pengurus Partai Demokrat Kota Kupang, Sabtu (27/4).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Perhelatan Pilkada 2024 di Kota Kupang diminati oleh banyak figur. Salah satunya, Ishak Nuka pensiunan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi NTT yang juga turut mendaftar di DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Sabtu (27/4).

Usai mendaftar di Demokrat, Ishak mengatakan, dirinya belum berpikir untuk mendaftar di partai lain dan memberikan proses di Demokrat berlangsung.

"Sementara saya mendaftar di Demokrat, selanjutnya biarkan berproses oleh Demokrat, saya belum ada pikiran ke partai yang lain," terang Ishak.

Menurutnya, memang semua Partai menjanjikan untuk membangun Kota Kupang, namun dia menjatuhkan pilihan di Partai Bintang Mercy.

Lanjutnya, dirinya ingin maju sebagai Calon Walikota Kupang, untuk wakil dia menyerahkan mekanisme tersebut untuk berlangsung sesuai tahapan yang berlaku.

Sebagai orang birokrat, Ishak mengatakan sejujurnya posisi wakil harus dari orang politisi dan harus mengenal baik Kota Kupang.

"Saya sendiri pun selesai mendaftar tidak berhenti disini, saya terus mensosialisasikan diri supaya punya elektabilitas yang cukup," katanya.

Dirinya ingin maju sebagai calon walikota karena ia lahir besar di Kota Kupang dan mengikuti betul tiap perkembangan di daerah ini.

"Bagi saya semua yang sudah dilakukan oleh pemimpin terdahulu itu baik. Saatnya sekarang harus ada pemimpin, saya melihat peluang itu, saya warga Kota Kupang, saya juga punya peluang dan kesempatan untuk membangun mimpi dan meneruskan hal baik oleh para pendahulu," ujarnya.

Ishak pun siap membangun dan melengkapi yang masih kurang dan belum dilakukan.

"Modal saya paling tidak 25 tahun sebagai ASN, pengalaman itu sebagai modal bersama dengan Demokrat membangun Kota Kupang yang lebih baik," tandasnya. (cr1/rum)

  • Bagikan