Daftar Paket Lengkap, Usung Tagline “Jangan Mencuri”

  • Bagikan
USAI MENDAFTAR. Orias dan Sebastian didampingi Sekwil DPW PAN NTT, Marthen Lenggu usai mendaftar, Selasa (7/5).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang menjadi paket pertama yang mendaftar di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2024-2029.

Sekretaris Wilayah DPW PAN NTT, Marthen Lenggu menerima paket yang mengusung tagline "Jangan Mencuri" di Rumah PAN, Selasa (7/5).

"Terima kasih sudah hadir di sini untuk mengikuti proses ini. Pemilu harus memberikan harapan karena NTT saat ini dalam kondisi memprihatinkan," kata Marthen.

Dia menyebut, ini paket pertama yang mendaftar di PAN. Memang sudah ada enam pendaftar, namun ini paket pertama yang mendaftar.

"Hari ni sudah 6 yang mendaftar, yang datang dengan paket baru satu. Yang lain masing-masing," tandasnya.

Menurut Marthen, NTT masih sangat jauh dari provinsi lain, karena itu masyarakat berharap penuh dalam proses pemilu ini.

Dia menyebut, PAN juga mengikuti sepak terjang Orias yang mengusung tagline "Jangan Mencuri" dimana hanya orang-orang berani yang mengatakan seperti itu.

Untuk itu, Bendahara Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Gibran itu ingin mendaftar sebagai calon gubernur dan menghentikan pencurian sumber daya yang terjadi.

Dia pun mengatakan telah membangun komunikasi dengan DPP PAN, yakni Sekretaris Jenderal.

"Beliau menyarankan komunikasi juga dengan partai lain. Karena saya non partai dan sebagai profesional bantu TPN kebetulan bagian bendahara umum," terangnya.

Dirinya pun merasa cocok dengan Sebastian untuk berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

"Kita berdua datang untuk NTT, kalau mau dengan salah satu saja silahkan, tapi alasannya harus kuat. Kita terbuka, kalau ada yang rasa pas silahkan. Saat ini kami berdua rasa pas," tambahnya.

Keduanya pun telah mendaftar di PAN, PDIP dan PKB. (cr1/rum)

  • Bagikan