Jelang HBA Ke-62, Kejari Belu dan IAD Sambangi Anak Panti

  • Bagikan
DI PONDOK MERCY. Kajari Belu, Samiadji Zakaria didampingi para Kasi dan staf foto bersama usai memberikan bantuan paket sembako kepada anak panti asuhan di Kota Atambua, Kamis (14/7). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kejaksaan Negeri (Kejari) Belu bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menyambangi anak Panti Asuhan di Kabupaten Belu, Kamis (14/7).

Aksi sosial dengan berbagi kasih bersama anak panti asuhan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihak Kejari Belu dalam menyambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) Ke-62 tahun ini.

Kajari Belu, Samiadji Zakaria kepada TIMEX melalui Kasi Pidsus, Michael Tambunan, Kamis (14/7) mengatakan, bakti sosial berupa pembagian paket sembako secara gratis tersebut dipimpin langsung Kajari Belu, Samiadji Zakaria dengan melibatkan para Kepala Seksi, Kasubag, dan pegawai pada kantor Kejari setempat.

"Menjelang perayaan HBA ke-62, tahun ini kita membagikan paket sembako kepada anak panti asuhan di Kota Atambua," jelasnya.

Menurut Michael, aksi sosial dengan membagikan paket sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi sampai pada jajaran Kejari.

Michael berharap, bantuan paket sembako yang diberikan kepada para anak panti asuhan tersebut dapat mengurangi beban ana-anak, terutama dapat memenuhi sebagian kebutuhan pangan mereka.

"Jangan melihat nilainya namun ini murni pemberian dari Kejaksaan Negeri Belu kepada para anak panti. Ini bentuk dedikasi dari kejaksaan kepada masyarakat," jelasnya. (mg26)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan