Sambut HUT Ke-77 RI, Sotis Hotel Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan
GM Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Manajemen Sotis Hotel Kupang mengagendakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang dimeriahkan setiap tanggal 17 Agustus.

General Manager (GM) Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom kepada TIMEX, Kamis (28/7) mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan Sotis Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Aksi sosial donor darah ini akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Agustus 2022, mulai pukul 10.00 Wita sampai selesai bertempat di Kolbano Room, Sotis Hotel Kupang," jelas Sari Sedhu yang saat itu bersama Inri Boru selaku Public Relation Sotis Hotel Kupang.

Menurut Sari, aksi sosial ini sebagai bagian dari kegiatan social responsibility menjelang perayaan Hari Proklamasi 17 Agustus 2022. "Aksi sosial ini melibatkan karyawan Hotel Sotis, tamu yang sementara In-House, dan juga tamu umum," kata perempuan berparas ayu ini.

Sari menyatakan, kegiatan donor darah ini kembali diadakan manajemen Sotis Hotel Kupang setelah beberapa tak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. "Donor darah kali ini terbuka untuk umum sehingga siapa saja bisa mendaftarkan diri. Jika Anda berminat mendaftarkan diri, silakan menghubungi Pak Herman di nomor 0852-5304-6787 atau Ibu Rika nomor 0813-3822-1448," sebut Sari.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa setetes darah dapat membuat perubahan besar. Ingatlah, tidak semua pahlawan mengenakan jubah. Kita juga bisa menjadi pahlawan dengan menjadi alasan detak jantung seseorang," pungkas Sari. (aln)

  • Bagikan