PSKK Kota Kupang Dapat Dukungan Moril dari Penjabat Bupati Lembata

  • Bagikan
TANDA MATA. Pelatih PSKK Kota Kupang Sukron memberikan jaket PSKK Kota Kupang kepada Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa, Rabu (7/9) malam. (FOTO: DOK PSKK KOTA KUPANG UNTUK TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Tim PSKK Kota Kupang mendapat dukungan moril dari Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa. Rabu (7/9) malam Marsianus mengunjungi penginapan Tim PSKK di Aula Kantor Badan Pertanahan Lembata yang menjadi penginapan tim.

Kepada pemain, Marsianus memberi motivasi agar bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Selain itu, dirinya mengharapan PSKK Kota Kupang sebagai tim yang berasal dari ibu kota provinsi untuk menunjukkan permainan yang berkualitas dan menghibur penonton.

"Tim PSKK Kota Kupang sebagai tim yang berasal dari ibu kota provinsi dan memiliki sejarah dalam sepakbola NTT harus menunjukkan permainan yang berkualitas dan bisa menghibur penonton yang sangat antusias di sini. Turnamen ini benar-benar menjadi hiburan untuk masyarakat Lembata sehingga saya mengharapkan semua tim untuk turut menyukseskan turnamen ini," harap Marsianus saat berbincang dengan manager, pelatih dan pemain.

Pada kesempatan itu, Marsianus yang juga Ketua PTMSI NTT mendapat jaket PSKK Kota Kupang yang diserahkan Pelatih Sukron. "Jaket ini sebagai kenang-kenangan dengan harapan PSKK Kota Kupang sukses di Lembata," kata Sukron saat menyerahkan jaket berwarna biru tersebut.

Manager Tim, Celly Nganggus pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati Lembata. "Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Penjabat Bupati, di tengah kesibukan masih luangkan waktu untuk menemui kami dan memberi dukungan untuk PSKK Kota Kupang," kata Celly.

Menjawab permintaan dari penjabat bupati, Celly mengatakan, PSKK Kota Kupang akan bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas. Dirinya juga mengatakan pemain PSKK Kota Kupang akan memberikan permainan terbaik dalam turnamen tersebut. "Kami persiapan khusus selama sebulan lebih dipimpin Coach Sukron, kami yakin akan memberikan permainan terbaik," kata Celly Nganggus. (mg2-ito)

  • Bagikan