Korem 161/WS Gelar Doa Bersama Bagi Prajurit di Papua dan Perbatasan

  • Bagikan
DOA BERSAMA. Tampak anggota Korem 161/Wira Sakti yang beragama Katholik dan Kristen tengah malaksanakan doa bersama di Aula Sudirman Makorem, Selasa (18/4). (FOTO: PENREM KOREM 161/WS).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Korem 161/Wira Sakti beserta jajarannya menggelar doa bersama bagi anggota yang kini bertugas di Papua dan yang bertugas di wilayah perbatasan.

Doa bersama ini dilakukan di empat tempat berbeda yakni, untuk beragama Islam, dilaksanakan usai shalat taraweh di Masjid Nurul Wathon, Asrama TNI AD Kuanino. Anggota yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Asrama TNI AD Kuanino, Senin (17/4).

Sedangkan untuk anggota yang beragama Katholik dan Kristen dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem, Selasa (18/4).

Pjs.Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf. Arwan Minarta, usai kegiatan doa bersama ini dilaksanakan atas perintah dan petunjuk Pangdam Udayana agar seluruh jajaran setelah Shalat Taraweh (bagi yang muslim) dan non muslim melaksanakan kegiatan ibadah untuk mendoakan seluruh Prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di Papua dan Perbatasan.

"Beberapa waktu lalu itu ada rekan kita yang gugur di Papua sehingga kita doakan mereka agar amal dan ibadah mereka dapat diterima," ungkapnya.

"Selain itu bagi prajurit yang sedang menjalankan tugas, kita doakan agar mereka selalu dalam lindungan dan diberikan mereka kesehatan dari Tuhan," tambahnya. (r3)

  • Bagikan