Ikut ICC-IRS 2023, Sesditjen Bimas Kristen Tiba di Kupang

  • Bagikan
ICC-IRS
Sesditjen Bimas Kristen Kemenag RI di Bandara Internasional El Tari Kupang, Kamis (13/7). (FOTO: HUMAS ICC-IRS).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), Johni Tilaar S.Th., M.Si tiba di Kupang, Kamis (13/7).

Kehadiran Sesditjen Bimas Kristen Kemenag RI tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan "The 2nd International Conference on Christian and Inter Religious Studies (ICC-IRS) 2023" di Hotel Aston Kupang, pada 13-16 Juli 2023.

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut menyambut hangat kedatangan Sesditjen Bimas Kristen Kemenag RI itu.

Untuk itu, kedatangan tersebut disambut langsung oleh Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAKN Kupang, Drs. Yohanis S. Lopis, M.Si didampingi Kepala Bidang Bimas Kristen Kemenag Provinsi NTT, Yakobus Oktavianus, S.Sos.,M.M.

Konferensi internasional tersebut akan resmi dimulai pada 14 Juli 2023 dengan sub tema "Religion, Education and Arts Studies in Post Humanism Era” yang ditargetkan akan dihadiri oleh 500 peserta. (cr1)]

Editor: Intho herison Tihu

  • Bagikan