Hadir di Kota Kupang, Lily Beauty Clinic Solusi Perawatan Kesehatan Wajah 

  • Bagikan
RESMI DIBUKA. Tampak resepsionis Klinik kecantikan Lily Beauty Clinic yang beralamat di komplek ruko Flobamora Mall No 7 dan 8, jalan W.J Lalamentik. (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kini hadir di Kota Kupang klinik kecantikan Lily Beauty Clinic. Klinik yang beralamat di Komplek Ruko Flobamora Mall No 7 dan 8, jalan W.J Lalamentik ini memberikan solusi tepat untuk perawatan kesehatan kulit wajah dan tubuh bagi pria dan wanita.

Perawatan wajah ini ditangani langsung tenaga profesional dengan didukung alat-alat modern khusus untuk estetika.

Dokter Penanggungjawab Lily Beauty Clinic, dr Marsiana Halek mengatakan klinik ni lebih fokus perawatan kesehatan kulit, bonusnya selain kulit yang terawat juga dari menunjang dari sisi estetikanya. 

Apa lagi, kata dr Marsiana, kesehatan kulit menjadi bagian penting di tengah kesibukan sehari-hari. Lily Beauty Clinic Kupang, lahir sebagai usaha keluarga yang berprofesi sebagai dokter, dengan konsep kesehatan yang fokus pada kulit wajah dan tubuh, agar terlihat sehat ditengah kondisi cuaca NTT yang kering, berpolusi dan panas terik, sehingga membuat kulit terlihat kusam yang pada akhirnya dapat berdampak pada penuaan dini.

Selain itu, kata dr Marsiana, Lily Beauty Clinic juga menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat karena lokasi yang mudah diakses karena berada di tengah kota, harga yang terjangkau dan bersaing serta ditangani oleh tenaga-tenaga profesional terlatih.

"Lily Beauty Clinic lahir sebagai usaha keluarga yang berlatar belakang dari dunia kesehatan, selain itu juga sebagai pilihan alternatif bagi mayarakat kota Kupang mengakses layanan perawatan kulit dan wajah," pintanya.

Lily Beauty Clinic juga memberikan promo menarik,  promo sebesar 20persen dan bebas parkir bagi konsumen, Lily Beauty Clinic menawarkan berbagai perawatan wajah seperti all facial diantaranya seperti whitening, purifiying, acne, glowing oksigen, booster, detox, luxury dan all chemical peeling khusus bagi hiperpigmentasi atau acne.

Adapun Radio Frequensi khusus wajah, paha, betis, lengan dan badan, adapula professional rtreatment seperti dermapen serum EGF, PRP wajah, pink booster, filler, Q-Switched Ndyag laser dan IPL rejuve.

Adapun perwatan salon yang ditawarkan dengan berbagai jenis yakni eyelash ectension naturaal, bodu spa, waxing, hair cut, creambath, masker, cuci rambut dan vitamin serta menyediakan aneka produk perawatan kulit dan wajah (Skin Care) dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. 

Dia menambahkan, untuk tenaga kerja sendiri, sudah profesional dan ada 10 tenaga yang siap untuk melayani. Diharapkan dengan kehadiran Lily Beauty Clinic ini dapat membantu masyarakat Kota Kupang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan kulit wajah dengan baik. 

Untuk harga sendiri, kata dia, dimulai dengan harga Rp 100 ribu, apa lagi sekarang ada diskon 20 persen. 

"Diharapkan kedepannya semakin banyak masyarakat yang sadar akan kesehatan kulit dan pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah," tutupnya. (r2) 

Editor: Intho Herison Tihu 

  • Bagikan