Fisip Undana Jalin Kerja Sama dengan Timor TV

  • Bagikan
KERJASAMA. Dekan FISIP UNDANA Dr. Melkisedek N.B.C. Neolaka, M.Si dan Direktur Timor TV, Komang Ramantya menunjukan surat kerjasama usai penandatanganan di Kantor Dekan FISIP Undana, Rabu (4/10). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang jalin kerjasama dengan Timor TV. Kerjasama tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatangan persetujuan kerjasama, disaksikan langsung oleh Kepala Program Studi beserta jajaran, di Kantor Dekan FISIP Undana, Rabu (4/10).

Dekan FISIP UNDANA Dr. Melkisedek N.B.C. Neolaka, M.Si dalam kesempatan itu mengatakan sinergitas antara pihak FISIP dan Timor TV dapat mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu pendidikan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kerja sama dengan Timor TV ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh setiap Program Studi selain sebagai fungsi publikasi dan sosialisasi baik yang disiarkan secara lokal maupun jaringan nasional Timor TV, tapi juga dalam pengembangan mahasiswa untuk lebih siap memasuki dunia kerja di era digital.

BERSAMA. Dekan FISIP UNDANA Dr. Melkisedek N.B.C. Neolaka, M.Si bersama staf pose bersama Direktur Timor TV, Komang Ramantya bersama staf usai penandatanganan surat kerjasama di Kantor Dekan FISIP Undana, Rabu (4/10). (FOTO: ISTIMEWA).

Sementara itu Direktur Timor TV Komang Ramantya menyambut baik kerjasama tersebut karena sejalan dengan visi misi bahwa Timor TV sebagai TV lokal di NTT memiliki tanggung jawab dalam pemberdayaan sumber daya manusia di daerah. 

Dikatakan, hal ini dapat dilakukan dengan FISIP Undana saat ini karena memiliki 5 program studi yaitu Ilmu Politik,Ilmu Administrasi Negara, Sosiologi, Ilmu Administrasi Niaga, dan Ilmu Komunikasi untuk program sarjana. Sedangkan program magister administrasi publik dan Ilmu komunikasi, serta Ilmu administrasi untuk program Doktoral. (*/r3)

  • Bagikan