Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi, TKD NTT Siap Menang Satu Putaran

  • Bagikan
ISTIMEWA. KONSOLIDASI. Suasana konsolidasi TKD Prabowo-Gibran NTT, di Ballroom Millenium Kupang, Kamis (7/12).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan mengusung semangat keberlanjutan dan perjuangan dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu diutarakan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid usai menghadiri Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran NTT, di Ballroom Millenium Kupang, Kamis (7/12).

Nusron menegaskan, tidak ada paket capres dan cawapres lain yang mendukung program Jokowi, selain Prabowo-Gibran. Karena itu, ia memastikan Jokowi akan mendukung Prabowo-Gibran.

"Pak Jokowi pasti mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Karena hanya pasangan ini yang mengusung keberlanjutan program Pak Jokowi," teganya.
Nusron mengatakan, selama masa kepemimpinan Jokowi, seluruh daerah di NTT diperhatikan. Karena itu, ia berharap masyarakat dapat memilih Prabowo-Gibran yang nantinya akan melanjutkan program pemerintahan Jokowi.

Pihaknya mengasumsikan pendukung Prabowo tetap dan pendukung Jokowi akan beralih mendukung Prabowo. Karena itu pihaknya menargetkan paket Prabowo-Gibran menang mutlak di NTT.

"Karena NTT mencintai Jokowi dan Jokowi mencintai NTT," timpalnya.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menegaskan, kedatangan Jokowi ke NTT selama beberapa hari terakhir menandakan cinta Jokowi kepada NTT. Karena itu, pihaknya berjuang mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

Lanjutnya, tidak mustahil mencapai target minimal 60 dan maksimal 80 persen suara di NTT, apalagi dengan kekuatan semua caleg dan relawan. Bahkan, pihaknya siap menang satu putaran.

"TKD Prabowo-Gibran NTT siap memenangkan pilpres satu putaran. Kita harus kerja linear seluruh caleg di NTT untuk Prabowo-Gibran," tegasnya. (cr1/rum)

  • Bagikan