Penjualan Aksesoris Natal Laris Manis

  • Bagikan
EFRENDI NABEN/TIMEX AKSESORIS NATAL. Beragam aksesoris Natal yang lengkap disediakan manajemen Toko Dutalia dengan harga terjangkau. Diabadikan, Selasa (12/12).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Pembelian aksesoris Natal saat ini laris manis. Ini karena banyak masyarakat mulai berbelanja sebagai persiapan menyambut hari raya Natal tahun ini.

Salah satu pusat perbelanjaan, Toko Dutalia juga menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Kupang untuk berbelanja aksesoris Natal yang menggiurkan. Toko Dutalia menyediakan berbagai macam aksesoris Natal dengan harga terjangkau. Aksesoris seperti pohon Natal dapat dibeli dengan harga murah, mulai dari Rp 12.500.

Store Manager Dutalia, David Wirahono, mengungkapkan bahwa Toko Dutalia memberikan diskon besar-besaran pada beberapa item pohon Natal.

"Tahun ini, kami memberikan diskon sebesar 50 persen untuk beberapa item pohon Natal yang harga normalnya Rp 745 ribu," ujarnya.

Keputusan untuk memberi diskon ini juga berhasil menarik minat pembeli. Sehingga, Toko Dutalia menjadi sorotan masyatakat untuk berburu aksesoris Natal tahun ini. Salah satu tren yang mencuri perhatian pelanggan adalah aksesoris yang menyala, terutama lampu LED satu warna.

Tak hanya itu, aksesoris kepala seperti bando, topi Santa Calus, kaca mata dan jepit rambut juga menjadi favorit pelanggan. Koleksi ini tidak hanya mempercantik pohon Natal, tapi juga membuat suasana perayaan semakin meriah.

Selain aksesoris, Toko Dutalia juga menawarkan berbagai cemilan khas Natal dengan harga terjangkau. Mulai dari kue kering, kacang polong, kacang goreng, jagung goreng, kacang telur, hingga kuping gajah dan makaroni, semuanya dijual per toples Rp 25 ribu.

Pelanggan juga dapat merayakan Natal dengan penuh keceriaan tanpa perlu menguras kantong. Hal ini karena pusat perbelanjaan Dutalia, menyediakan berbagai pernak-pernik Natal yang lengkap dan beragam.

David mengatakan, pihaknya sudah berusaha memberikan pengalaman berbelanja Natal yang menyenangkan dan terjangkau bagi masyarakat.

"Kami senang, melihat antusiasme pelanggan yang membanjiri toko kami dan kami berharap dapat membuat perayaan Natal mereka lebih istimewa," jelas David.

Dengan penawaran menarik dan atmosfer Natal yang kental, Toko Dutalia berhasil menciptakan magnet tersendiri bagi para pemburu pernak pernik Natal. Toko ini bukan hanya sekadar tempat belanja, tapi juga destinasi wajib bagi mereka yang ingin merayakan Natal dengan penuh kegembiraan. (cr3/gat)

  • Bagikan