Ketum PKN Anas Urbaningrum Kunjungi NTT Januari 2024

  • Bagikan
RESTI SELI/TIMEX BERI KETERANGAN. Ketua PKN Provinsi NTT, Fransiskus Sukmaniara bersama Ketua Bappilu PKN Provinsi NTT Umbu Weni.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada awal Januari 2024 nanti.

Ketua Pimda PKN NTT, Fransiskus Sukmaniara menjelaskan,kedatangan Ketum dan unsur Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN ke NTT merupakan kunjungan perdana sejak PKN berdiri.

"Karena itu, seluruh pengurus baik di tingkat provinsi maupun Pimpinan Cabang PKN seluruh kabupaten dan kota sangat antusias menyambut kehadiran Ketum Anas dan unsur Pimnas PKN," ujar Fransiskus Sukmaniara, Jumat (29/12) sore.

Fransiskus mengungkapkan, sesuai jadwal yang disepakati, kunjungan Ketum PKN Anas Urbaningrum bersama rombongan Pimnas akan dipusatkan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat selama dua hari yakni tanggal 8 - 9 Januari 2024.

Selama dua hari di Labuan Bajo, lanjut Fransiskus, Ketum Anas Urbaningrum menjalankan sejumlah agenda yang dipersiapkan, termasuk melakukan pertemuan dengan seluruh Pimpinan Cabang PKN se-NTT, serta para caleg.

"Tentu saja, kehadiran Ketum Anas ini akan memberi energi baru sekaligus memberikan spirit dan membakar semangat seluruh kader, terutama para caleg untuk memastikan PKN bisa meraih hasil yang maksimal di Pileg 2024," ungkap mantan anggota DPRD Manggarai Barat 3 periode ini.

Tambahnya, kehadiran Ketum Anas dan rombongan Pimnas PKN ke NTT akan menjadi momentum bagi seluruh kader PKN NTT untuk bisa mendengar langsung arahan, penguatan serta berbagai hal penting yang sifatnya sangat strategis.

"Momentum selama 2 hari ini akan dimanfaatkan secara baik oleh seluruh kader PKN NTT. Karena setelah itu, Ketum Anas dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Provinsi Nusa Tenggara Barat," bebernya.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKN NTT Bunggati Umbu Weni menjelaskan, seluruh unsur pengurus PKN NTT, Pimcab PKN se-NTT, serta para caleg sejauh ini bergotong-royong untuk menyukseskan agenda kunjungan Ketum Anas Urbaningrum dan rombongan Pimnas PKN.

"Seluruhnya sangat antusias dan bersepakat untuk hadir di Labuan Bajo, serta akan bergotong-royong menyukseskan seluruh agenda Ketum dan rombongan di sana," jelas Umbu Weni.

Menurutnya, berbagai agenda dan titik kunjungan Ketum Anas Urbaningrum di Labuan Bajo, pengurus Pimda PKN NTT sementara berkoordinasi dengan Pimcab PKN Manggarai Barat selaku tuan rumah agar dapat mengaturnya sebaik mungkin.

"Saat ini kami pengurus PKN NTT secara intens terus melakukan koordinasi dengan Pimcab PKN Mangarai Barat. Berbagai hal teknis tentu saja akan dimatangkan lagi," tandas Umbu. (cr1/rum)

  • Bagikan