Segera Nikahi Leotta

  • Bagikan
Loris Karius

KISAH asmara Loris Karius terbukti lebih sukses ketimbang kisah kariernya di lapangan. Pernah tampil di final Liga Champions 2018 bersama Liverpool FC, lalu menjaga gawang Newcastle United di final Piala Liga tahun lalu, kini Karius jadi cadangan mati di The Magpies. Meski Nick Pope cedera panjang, Karius kalah bersaing dengan Martin Dubravka. Musim ini dia belum sekali pun tampil.

Hal itu berbeda dengan percintaannya bersama Diletta Leotta, presenter Serie A sekaligus model cantik asal Italia. Berpacaran sejak Oktober 2022, Karius dan Leotta telah dikaruniai putri bernama Aria yang lahir Agustus tahun lalu. Saat ini Leotta juga tengah berbadan dua.

Kabar terbaru dari pasangan serasi itu, Karius siap meresmikan hubungannya dengan Leotta ke jenjang pernikahan. Itu setelah Leotta mengumumkan pertunangannya dengan kiper berkebangsaan Jerman tersebut di Instagram.

’’Aku mengatakan iya! Aku menunggu momen selama beberapa bulan karena Loris dan aku siap mendedikasikan diri kami untuk pencapaian besar sebagai keluarga!’’. Wah… Selamat, ya. (ren/c18/dns/jpg/rum)

  • Bagikan