PT SBM Sukses Gelar Suzuki Day

  • Bagikan
IST. BERIKAN HADIAH. General Manager PT SBM, Fredy Prijatna memberikan hadiah bagi pemenang lomba dance di Lippo Plaza Kupang, Minggu (4/2)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Dealer Suzuki Mobil PT Surya Batara Mahkota (SBM) sukses menggelar acara Suzuki Day selama lima hari, dibuka sejak tanggal 31 Januari sampai 4 Februari, di pelataran Lippo Plaza Kupang. Pada penutupan acara Suzuki Day, ditutup dengan kemeriahan lomba dance tingkat SMA di Kota Kupang.

Branch Manager PT Surya Batara Mahkota (SBM) Cabang Kupang, Theo Pareira, mengatakan Suzuki selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan atau calon customer. Suzuki selalu menyediakan berbagai mobil yang baik, sesuai kebutuhan untuk operasional.

Acara ini, kata dia, dimulai dengan lomba mewarnai, zumba bersama dan konvoi seluruh komunitas mobil.
Ia melanjutkan, kalau membeli mobil Suzuki banyak hal bagus yang didapat seperti komunitas, kumpul-kumpul dan juga bersenang-senang bersama. Event seperti ini hanya Suzuki yang adakan dengan mengundang loyal customer dan juga calon customer.

Tidak hanya passenger car, Dealer resmi Suzuki Mobil PT SBM Kupang juga menyediakan Commercial car yakni pick up. Dalam Suzuki Day ini yang mengusung all about Hybrid, yang mana Suzuki memiliki tiga mobil seperti XL7, Ertiga dan Grand Vitara yang juga didisplay di Lippo Plaza Kupang.

"Ketiga mobil ini mengusung konsep teknologi hybrid biasa menggunakan mesin konvensional diganti dengan hybrid lebih ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar. Di hari terakhir Suzuki Day juga ada paket menarik dari berbagai leasing yang sudah bekerja sama dengan Suzuki," jelasnya.

Suzuki Day memberikan penawaran harga murah bagi customer. Hanya dengan membayar uang muka Rp1 juta-an sudah bisa membawa pulang unit Suzuki.

"Kesempatan malam ini bisa dimanfaatkan. Pesan saya terakhir malam hari ini ada lomba dance yang kami fasilitasi. Secara teknis kami serahkan kepada dewan juri untuk menilai tapi kami berusaha memberikan yang terbaik," tutupnya. (thi)

  • Bagikan