Tetra Coffee Kupang, Tawarkan Promo Diskon Hingga 20 Persen

  • Bagikan
FENTI ANIN/TIMEX TETRA COFFEE KUPANG. Owner Tetra Coffee Kupang, Fredy Prijatna, sementara menikmati aneka makanan di Tetra Coffee Kupang, Selasa (6/2).

Coffee Shop yang Tawarkan Suasana Rumah

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Tetra Coffee Kupang resmi dibuka di Kota Kupang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Nomor 51 Oeba, Kecamatan Kota Lama. Tetra Coffee menghadirkan promo diskon harga hingga 20 persen untuk semua item.

Promo ini mulai berlaku pada Rabu tanggal 7 sampai tanggal 8 Februari. Coffee Shop terbaru di Kota Kupang ini menghadirkan berbagai jenis makanan ringan sampai menu makanan sehat, dan tentunya aneka varian kopi, yang dibuat dari biji-biji kopi pilihan, yang merupakan kopi dari Provinsi NTT, dari luar NTT hingga biji kopi yang didatangkan langsung dari luar negeri.

Owner Tetra Coffee Kupang, Fredy Prijatna, mengatakan, Tetra Coffee Kupang ini merupakan Coffee Shop yang menawarkan kopi terbaik dengan pengolahan yang terstandar, sehingga pelanggan dapat menikmati kopi terbaik.

Fredy mengatakan, kopi di Tetra mengedepankan cita rasa kopi yang kuat. Tetra sendiri merupakan cabang ke sekian dari beberapa cabang yang sudah ada, seperti di Jogja, Solo, Palembang, Pekan Baru dan darah lainnya.

"Jadi kita coba untuk menawarkan kepada masyarakat Kota Kupang dan masyarakat NTT pada umumnya, konsep my second home, jadi disini bukan hanya kopi saja, tetapi ada juga makanan-makanan sehat juga. Tempatnya bisa dimanfaatkan juga untuk bekerja, diskusi dan rapat- rapat, " jelasnya.

Dia mengatakan, Tetra Coffee resmi dibuka untuk umum pada Rabu (7/2), dengan promo diskon harga hingga 20 persen untuk semua item.

Untuk jenis kopi, kata dia, biji-biji kopi pun merupakan kopi pilihan dari Brazil, Brunei dan lainnya, sementara untuk kopi lokal dan kopi dari daerah lain juga tetap dipakai.

"Jadi bukan sekadar menyajikan kopi yang diseduh dan disajikan, tetapi benar-benar melalui proses yang terstandar, untuk menghadirkan kopi terbaik bagi pelanggan," jelasnya.

Fredy mengaku, untuk tenaga kerja yang direkrut, merupakan tenaga kerja lokal yang profesional dan didampingi oleh tenaga profesional dari luar NTT, yang bertindak sebagai mentor, namun untuk tenaga barista dan tenaga kerja lainnya, Tetra Coffee Kupang menggunakan tenaga kerja lokal.

Pada Selasa (6/2), Tetra Coffee Kupang khusus mengundang para mitra kerja, untuk lebih mengenal Tetra Coffee dan memberikan masukan serta mencoba langsung berbagai jenis makanan dan minuman di Tetra Coffee. "Untuk umum, mulai dibuka pada Rabu tanggal 7 Februari 2024," ungkapnya.

Untuk kapasitas ruangan, kata Fredy, bisa menampung 50 sampai 60 orang untuk dalam ruangan, dan di luar ruangan pun bisa menampung 50 orang.

"Jadi Tetra Coffee ini bisa menampung sekitar 100 orang dengan lahan parkir yang luas dan bebas biaya parkir," tambahnya. (thi)

  • Bagikan