Ramadhan, Indosat Ooredoo Hutchison Kampanyekan Nyatakan Silaturahim

  • Bagikan
PASAR RAMADHAN. Pembukaan Pasar Ramadan IM3 Surabaya di Pasar Rakyat Jambangan. (Istimewa)

JAKARTA,TIMEX.FAJAR.CO.ID–Indosat Ooredoo Hutchison kembali meluncurkan kampanye pada momen Ramadhan. Kali ini, dengan menggandeng figure public Iqbal Ramadhan dan Hindia sebagai pembawa lagu terbaru dari kampanye Indosat yang berjudul Setiap Waktu.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan, momentum Ramadhan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.

”Semangat bersilaturahmi ke lebih banyak masyarakat. Kami juga menggelar Pasar Ramadhan, salah satunya di Surabaya,” terang Ritesh Kumar Singh.

Singh menuturkan, kampanye Nyatakan Silaturahmi yang telah diluncurkan di Jakarta pada 7 Maret, mengangkat fenomena sosial generation gap. Dengan mengangkat cerita yang dekat dan selaras pada kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda (Iqbaal Ramadhan) yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tuanya, IM3 berharap pesan itu dapat diterima masyarakat sebagai upaya dalam mendekatkan jarak antara generasi yang kerap menjadi realita karena kurangnya komunikasi.

Untuk Pasar Ramadhan, lanjut Singh, diselenggarakan di beberapa titik. Antara lain, Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Indosat optimistis pada tahun ini bisa kembali menorehkan catatan positif untuk laba. Sebelumnya, Indosat membukukan total pendapatan sebesar Rp 51,2 triliun sepanjang 2023, meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY).

Dengan capaian tersebut, laba normalisasi periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk mencapai Rp 3,5 triliun dan tetap positif selama 3 tahun berturut-turut. (jpc/thi)

  • Bagikan