Meriahkan Valentine Day, Komunitas Sobat Berbagi Kasih dengan Anak Panti

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Banyak cara dapat dilakukan dalam merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Salah satunya dilakukan Komunitas Solidaritas Belu Bersatu (Sobat). Mereka berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Senin (14/2).

Pemimpin Komunitas Sobat, Yohanes herlambang Mali Mor alias Baban kepada TIMEX, Senin (14/2), mengatakan, Sobat Belu memilih merayakan hari kasih sayang dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. “Dalam rangka Valentine, kita mau berbagi kasih sayang dengan anak panti. Bagi kita mereka ini sangat membutuhkan donatur untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Baban.

Dalam momentum Valentine Day itu, Sobat membagikan puluhan paket sembako, susu, makanan ringan, dan makanan siap saji kepada anak-anak panti.
Baban berharap, paket bantuan yang dibagikan tersebut dapat membantu meringankan beban para anak panti ini.

“Semoga momentum hari kasih sayang ini dapat menggugah hati setiap insan manusia untuk bisa berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (mg26)

  • Bagikan