PLN Beri Pelayanan Premium di Kota Super Premium Labuan Bajo

  • Bagikan

LABUAN BAJO, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Infrastruktur di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sebagai kota super premium pariwisata terus digenjot. Kini, giliran PLN memberi pelayanan Zero Down Time (ZDT) atau tanpa pemadaman.

Sejak Selasa (22/2), layanan Zero Down Time ini mulai diberikan untuk pelanggan khusus. Yang ditandai dengan penandatangan kerja sama antara PLN dan Managemen Hotel Silvia dan beberapa hotel bintang 5 dan 4 lainnya. Seperti La Prima, Jayakarta, Bintang Flores.

Direktur Utama PLN, Dharmawan Prasodjo secara virtual di hadapan undangan yang mengikuti launching ZTD, Go Live EAM Transmisi dan KEK Tanamori mengatakan, kehadiran PLN untuk mendukung Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium.

“Kini PLN hadir di Labuan Bajo dengan pelayanan tanpa ada pemadaman atau Zero Down Time. Kami menyediakan kehandalan pelayanan dengan sistem modern digitalisasi enterprise accest management untuk mendukung layanan ZDT,” kata Dharmawan disambut tepuk tangan.

Selain itu, layanan ZDT ini juga untuk mendukung pelaksanaan Site Event G20 di Labuan Bajo tahun ini dan ASEAN Summit tahun 2023.

“Saya pesan Pak GM (UIW NTT) agar dijaga kehandalannya,” pesan Dharmawan kepada GM UIW NTT Agustinus Djatmiko yang hadir di Hotel Silvya Labuan Bajo.

Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulius Weng memberi apresiasi kepada PLN yang semakin baik memberi pelayanan untuk Labuan Bajo.

“Dukungan PLN ini akan semakin menambah semangat kami membangun Labuan Bajo. Harapan kami semakin banyak pelanggan ZDT di Labuan Bajo,” harap Weng. (ito)

  • Bagikan