Eratkan Tali Persaudaraan, Manajemen RSU Mamami Gelar Aneka Lomba

  • Bagikan
BERSAMA. Pembina, Ketua Yayasan, Direktur, para dokter dan seluruh karyawan RSU Mamami Kupang foto bersama usai perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman RSU Mamami, Rabu (17/8). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Mamami Kupang merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan menggelar aneka lomba. Kegiatan itu berpusat di halaman RSU Mamami, Rabu (17/8). Sebelum menggelar lomba, kegiatan perayaan HUT RI diawali dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Wakil Direktur RSU Mamami, Sondang Purba mengatakan, peringatan HUT RI dilingkungan RSU Mamami ini diikuti oleh seluruh karyawan, pihak yayasan, dan para petinggi salah satu rumah sakit swasta di Kota Kupang itu.

Tampak hadir dalam momen tersebut, Pembina RSU Mamami, Roulina Damanik, Ketua Yayasan, Reinheart Damanik, Bobby Damanik, Vinna Damanik, dan drg. Rima Tallo. Hadir juga Dewan Pengawas, dr. Husein Pancratius, direktur dan beberapa perwakilan dokter spesialis, diantaranya Dr. Erma Rantelabi, SpOg, dr. Karolin Tallo, SpA, dr. Yadita, SpD., dan dr. Frangky, SpAn.

Sondang menjelaskan, kegiatan perlombaan yang digelar usai upacara bendera ini bertujuan memeriahkan HUT ke-77 RI sekaligus menjadi wadah agar terciptanya rasa kekeluargaan dan kebersamaan antarkaryawan, managemen, dan yayasan.

"Berbagai acara ini kami kemas sesuai tema HUT RI kali ini, "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat." Jajaran RSU Mamami memberi dukungan 100 persen untuk keberlangsungan acara ini karena sangat baik untuk karyawan serta memberikan dampak postitif," jelas Sondang yang menambahkan dresscode yang dipakai pada upacara bendera, adalah pakaian atasan putih bawahan hitam serta selempang tenun untuk pria, dan wanita berupa atasan putih dan bawahan rok atau sarung tenun.

Sondang menyebutkan, selain karyawan, sejumlah pasien juga ikut terlibat pada beberapa kegiatan berupa pemberian edukasi mengenai kesehatan yang dilakukan tim promosi RSU Mamami.

"Harapan kami, masyarakat NTT tidak lagi takut berobat ke rumah sakit karena kami memberikan pelayanan yang sangat prima cepat dan tanggap. Semoga Indonesia semakin maju dalam segala aspek terutama dalam aspek kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat," harap Sondang.

Perlombaan yang dikemas dalam tema "Sehat Bersama RSU Mamami", yakni lomba kebersihan dan kreatifitas antar ruangan, adu panco, tarik tambang, lari karung, makan kerupuk, pecahkan balonku, pindahkan kelereng, dan Mamami Fashion Street bertema "Tenun Ethnic". (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan