Bobby Pitoby Calon Tunggal Ketua Umum APINDO NTT

  • Bagikan
PENYERAHAN BERKAS. Bobby Thinung Pitoby, menyerahkan berkas calon dan resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum APINDO NTT di Sekretariat SC, Selasa (4/4). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Perhelatan musyawarah provinsi (Musprov) VI Asosiasi Pengusaha Indonesia APINDO NTT memasuki tahap pendaftaran calon ketua umum.

Bobby Thinung Pitoby, seorang pengusaha ternama di Nusa tenggara Timur (NTT) ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua Umum APINDO Periode 2023-2028.

Didampingi oleh ketua tim sukses Rudi Rikoni dan Erik Robin, Bobby mendatangi Sekretariat Steering Comitte (SC) untuk menyerahkan dokumen pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan panitia.

Kedatangan Bobby, diterima langsung oleh Ketua SC, Bobby Lianto, Sekretaris SC Denny Salean, anggota SC Inyo Anggrek, Ichsan Darwis dan Robby Rawis. Turut hadir Toni Dima sebagai ketua pelaksana Musprov.

Dalam kesempatan itu Bobby Pitoby menyampaikan bahwa keterpanggilannya untuk mengikuti kontestasi Ketua APINDO NTT semata-mata untuk membangun kekuatan penuh dalam menyongsong era persaingan yang semakin ketat dengan perkuat sinergi antara pengusaha, pekerja dan pemerintah.

Lanjut Bobby Pitoby, dengan terjalinnya relasi yang kuat antara pekerja, pengusaha dan pemerintah maka akan terjalin hubungan industrial yang harmonis dan akan berimbas pada peningkatan produktivitas kerja dan kenyamanan dalam berlangsungkan proses bisnis.

Sementara, Bobby Lianto Ketua SC menyebut, pendaftaran calon ketua APINDO NTT telah dibuka sejak tanggal 29 Maret 2023 dan ditutup pada tanggal 4 April 2023 jam 15.00 WITA, dan sampai pada batas waktu yang ditentukan hanya ada satu orang calon ketua yang mendaftar.

Pihak SC dalam beberapa hari ini akan segera melakukan verifikasi dokumen serta keabsahan syarat yang telah dimasukkan dan akan segera mengumumkan calon yang memenuhi syarat untuk mengikuti pemilihan ketua pada musyawarah provinsi Apindo ke VI

Seperti yang di beritakan sebelumnya musyawarah provinsi ke VI APINDO NTT akan dilaksanakan di Hotel Ima Kupang pada tanggal 12 sampai 13 April 2023.

Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) APINDO yang diwakili oleh Wakil Ketua serta jajaran. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu


PENYERAHAN BERKAS. Bobby Thinung Pitoby, menyerahkan berkas calon dan resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum APINDO NTT di Sekretariat SC, Selasa (4/4). (FOTO: ISTIMEWA).

  • Bagikan